Kolaborasi Melawan Arus, Brand Lokal Bandung Screamous Gandeng Sex Pistols

- Senin, 4 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Dalam kolaborasi Sex Pistols x Screamous ini menghadirkan Sex pistols collection yang terdiri dari t-shirt, outer wear, bag, hat, dan lighter dengan pilihan desain dan warna yang menjadi ciri khas Sex Pistols.  (Dok Screamous)
Dalam kolaborasi Sex Pistols x Screamous ini menghadirkan Sex pistols collection yang terdiri dari t-shirt, outer wear, bag, hat, dan lighter dengan pilihan desain dan warna yang menjadi ciri khas Sex Pistols. (Dok Screamous)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- brand lokal asal Bandung, Screamous menggandeng band fenomenal asal Inggris, Sex Pistols. Dalam kolaborasi Sex Pistols x Screamous ini menghadirkan Sex pistols collection yang terdiri dari t-shirt, outer wear, bag, hat, dan lighter dengan pilihan desain dan warna yang menjadi ciri khas Sex Pistols

Contohnya God Save The Queen, Anarchy, Pretty Vacant, dan Never Mind The Bollocks yang diambil dari karya lagu Sex Pistols yang legendaris.

Founder Screamous, Nino Norman mengatakan, kemunculan Sex Pistols yang singkat namun dikenang sepanjang masa bukan tanpa alasan. Sex Pistols adalah band yang penuh kontroversi.

Baca Juga: Rekomendasi 23 HP Samsung Murah RAM Besar Terbaru Oktober 2021

Lagu-lagunya yang berlirik tajam menyinggung tentang kebijakan dalam industri musik, kebusukan para politisi, kekerasan, konsumerisme, anarki sampai fasisme. Hal ini berjalan beriringan dengan keliaran perilaku para personelnya yang kerap melahirkan banyak kerusuhan dan kekacauan.

“Di kolaborasi kali ini, kami belajar bahwa dengan berani bersuara untuk menjadi ‘berbeda’ serta melawan arus adalah sebuah experience yang menantang,” ungkap Nino, Senin (4/10/2021).

Nino menyampaikan, menjadi legend music dan icon dunia mungkin adalah bonus dari semua perjuangan Sex Pistols. Semua terjadi karena kejeniusan mereka menyuarakan aspirasi di waktu yang tepat sehingga membuat mereka fenomenal dalam segala hal. Menemui berbagai hambatan, hingga akhirnya memiliki keberanian untuk bangkit setiap kali terjatuh.

“Kami sadar bahwa untuk menjadi besar, butuh keberanian yang juga besar untuk menanggung risiko dengan setiap pilihan yang dibuat, walaupun harus melawan arus,” katanya.

Baca Juga: Penyebab Kulit Ketiak Hitam, Ini 4 Cara Alami Mengatasinya!

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Fashion 2022, Baju Oversize Diprediksi Booming

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:18 WIB

Ternyata Ini Rahasia Gaya Stylish Jonathan Frizzy

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:28 WIB

5 Kesalahan Perawatan Rambut yang Jarang Disadari

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:45 WIB

Gaya Hidup Slow Fashion, Bagaimana Cara Memulainya?

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:50 WIB

Tips Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:06 WIB

Tren 'Thrifting', Tampil Keren Tak Harus Mahal

Senin, 21 Juni 2021 | 14:10 WIB
X