Diet Ini Atasi Disfungsi Ereksi, Pria Harus Tahu!

- Kamis, 16 September 2021 | 15:19 WIB
[Ilustrasi]  Disfungsi ereksi merupakan kondisi ketika pria tidak bisa mempertahankan ereksi. Lalu makanan apa yang bisa mengatasi disfungsi ereksi?  (Shutterstock)
[Ilustrasi] Disfungsi ereksi merupakan kondisi ketika pria tidak bisa mempertahankan ereksi. Lalu makanan apa yang bisa mengatasi disfungsi ereksi? (Shutterstock)

diet tertentu bisa membangkitkan libido. Lalu makanan apa yang bisa mengatasi disfungsi ereksi?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- disfungsi ereksi merupakan kondisi ketika pria tidak bisa mempertahankan cukup ereksi untuk melakukan hubungan seksual.

Dilansir dari Express UK, sebuah studi dari 250 pria paruh baya telah menemukan diet Mediterania mengarah ke tingkat testosteron yang lebih tinggi dan peningkatan 'kinerja ereksi'.

Para dokter dari University of Athens mempresentasikan temuan mereka kepada European Society of Cardiology Congress.

Baca Juga: 7 HP Baterai 6000 mAh di Bawah 2 Jutaan Terbaik 2021

Menurut British Association of Urological Surgeons, disfungsi ereksi mempengaruhi antara 50 dan 55 persen laki-laki berusia 40 hingga 70 tahun.

Kebanyakan pria akan mengalami frustrasi karena tidak bisa ereksi dari waktu ke waktu, tetapi ketika itu menjadi kondisi jangka panjang, itu bisa sangat mengecewakan.

Jadi, dapatkah perubahan sederhana pada Anda membantu mengatasi disfungsi ereksi? Studi dari University of Athens mengeksplorasi hubungan antara disfungsi ereksi (DE) dan hipertensi (tekanan darah tinggi).

Mereka menemukan diet yang menargetkan pembacaan tekanan darah Anda, dapat meningkatkan libido Anda serta kesehatan kardiovaskular Anda.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sesak Napas Setelah Sembuh Covid-19, Apa Penyebabnya?

Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:30 WIB

Waspada, Pilek Menahun Bisa Jadi Tanda 3 Penyakit Ini

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:31 WIB
X