Tanda Diabetes Semakin Parah, 5 Buah Ini Penakluknya!

- Kamis, 16 September 2021 | 13:11 WIB
[Ilustrasi] tanda diabetes makin parah dapat terlihat dan memicu kekhawatiran. Namun jangan risau, Anda Bisa mengatasinya dengan 5 buah obat diabetes alami. (shutterstock)
[Ilustrasi] tanda diabetes makin parah dapat terlihat dan memicu kekhawatiran. Namun jangan risau, Anda Bisa mengatasinya dengan 5 buah obat diabetes alami. (shutterstock)

tanda diabetes semakin parah dapat terlihat dan memicu kekhawatiran. Namun jangan risau, Anda Bisa mengatasinya dengan 5 buah obat diabetes alami.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Anda patut mewaspadai 7 gejala yang menunjukkan tanda tanda diabetes semakin parah. Apalagi diabetes adalah salah satu penyakit paling mematikan di Amerika. Namun penyakit ini sejatinya dapat dideteksi sejak awal.

Dr Deena Adimoolam, ahli endokrinologi terlatih Yale, yang berspesialisasi dalam diabetes mengatakan sangat penting untuk mengetahui risiko diabetes dan melakukan skrining sejak dini.

“Tes darah sederhana dapat memberi tahu risiko Anda," kata dr Deena Adimoolam dinukil Republika.co.id.

Baca Juga: Ciri Wanita Penghuni Surga Menurut Islam

Jika mengalami beberapa gejala, boleh dapat langsung menghubungi profesional medis. Beberapa aktivitas fisik juga dapat membantu para penderita diabetes.

Berikut tujuh gejala mengkhawatirkan yang bisa diwaspadai terkait tanda tanda diabetes semakin parah, seperti dilansir Eat This, Not That:

1. Haus berlebihan dan sering buang air kecil

Penderita diabetes sangat mungkin mengalami polidipsia. Merasa haus yang meningkat atau poliuria, juga sering buang air kecil berlebihan. Ini sangat umum, dan itu semua karena ginjal.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Beda Cacar Monyet dengan Cacar Air

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:38 WIB

Ciri atau Tanda Pria dan Wanita Selingkuh

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:06 WIB

Makan Malam, Menaikkan Berat Badan atau Tidak?

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:18 WIB

5 Cara Menghilangkan Batuk dalam Sekejap

Senin, 16 Mei 2022 | 23:43 WIB
X