Wisata Tangga Seribu, Menikmati Syahdu Ketenangan di Pinggiran Bandung Timur

- Rabu, 1 September 2021 | 23:21 WIB
Wisata Tangga Seribu menawarkan keteduhan suasana syahdu di pinggiran Bandung Timur. Tempat ini ibarat spot spesial tersembunyi yang tenang. (Ayobandung.com/Abdilah Fikri /Magang)
Wisata Tangga Seribu menawarkan keteduhan suasana syahdu di pinggiran Bandung Timur. Tempat ini ibarat spot spesial tersembunyi yang tenang. (Ayobandung.com/Abdilah Fikri /Magang)

Wisata Tangga Seribu menawarkan keteduhan suasana syahdu di pinggiran Bandung Timur. Tempat ini ibarat spot spesial tersembunyi yang tenang.

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM — Untuk mengisi kekosongan waktu, wargi Bandung bisa pergi berlibur ke Wisata Tangga Seribu dan menikmati syahdunya nuansa serba hijau segar.

Wisata Tangga Seribu dapat disebut juga dengan olahraga jantung, karena untuk mendakinya membutuhkan tenaga ekstra untuk sampai ke atas.

Dan yang menarik, sesampai tiba di atas, ada banyak pedagang kaki lima, warung kecil, dan spot foto yang asyik.

Di sana juga ikut hadir warung kecil yang berjualan es kelapa muda, sehingga membuat para pengunjung semangat untuk mengunjungi tempat itu usai lelah menaiki tangga.

Apalagi dengan modal parkir hanya Rp5000 sampai Rp8000, kita sudah bisa menikmati indahnya pemandangan. Makin besarlah keinginan untuk selalu mengunjunginya lagi.

Berwisata di Wisata Tangga Seribu juga sangat memanjakan mata. Pengunjung bisa melihat ribuan pohon pinus, langit yang cerah dari atas pinggiran Bandung, dan lebih enaknya ngopi bareng bersama kawan atau keluarga.

Nah, buat kamu yang belum nyobain Wisata Tangga Seribu, tempat ini layak masuk rekomendasi. Wisata Tangga seribu cocok buat kamu yang lagi galau atau sedih. Ketenangan di sana bisa bikin resahmu hilang.

Karena, kalau kamu sudah sampai puncak, kamu akan berfokus dengan pemandangan dan spot menenangkan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Hotel Seru untuk Staycation di Bandung

Minggu, 10 Oktober 2021 | 05:30 WIB

5 Cara Produktif Kerja setelah Liburan

Minggu, 3 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Bukit Anti Galau, Pesona Baru Wisata Kota Cirebon

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 13:36 WIB
X