Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

- Selasa, 20 Juli 2021 | 09:37 WIB
TikTok.
TikTok.

AYOBANDUNG.COM--Aplikasi TikTok saat ini semakin digemari berbagai kalangan. Tak ayal, praltfom tersebut menjadi salah satu tren.

Semakin banyak video populer yang keluar dari TikTok dan menjadi viral di platform lain, seperti Twitter.

Pengguna aplikasi media sosial lain mungkin akan melihat beberapa video TikTok muncul di feed mereka, terlepas apakah mereka memiliki akun di aplikasi atau tidak.

Pengguna selalu dapat mengetahui itu adalah video TikTok karena watermark logo TikTok dengan nama poster asli muncul secara berkala di seluruh video.

Dilansir dari Dexerto, Selasa 20 Juli 2021, fitur ini ada untuk mencegah konten dicuri dan diposting ulang ke akun atau situs lain tanpa kredit. Namun, terkadang hal ini dapat menjadi masalah bagi masing-masing kreator.

Jika pengguna ingin menyimpan video asli yang direkam sebelum mengunggahnya ke TikTok, tetapi lupa menyimpan rekaman yang belum diedit, mereka mungkin menemukan tidak dapat memisahkan watermark dari video saat mengunduh TikTok ke rol kamera.

Kini beberapa pengguna TikTok menemukan situs web bernama snap.tik yang memungkinkan pengguna mengunduh TikTok tanpa watermark-meskipun web itu sama sekali tidak berafiliasi dengan TikTok.

Pertama, Anda perlu mendapatkan tautan dari TikTok yang ingin diunduh. Luncurkan aplikasi, klik tombol bagikan pada video pilihan Anda, dan ketuk tombol biru ‘Copy Link’ untuk menyalin tautan.

Kedua, buka situs web snap.tik. Tempel tautan ke TikTok pilihan Anda, lalu klik tombol hijau. Gunakan salah satu tautan unduhan untuk mendapatkan videonya.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

33 HP Vivo Terbaru dan Harga Lengkapnya

Rabu, 8 Desember 2021 | 18:48 WIB

Rilis Besok, Intip Harga Huawei Nova 9 di Indonesia

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:10 WIB
X