Flagshipnya Anak Muda, Ini Bocoran Spesifikasi realme 8 Series

- Senin, 29 Maret 2021 | 10:05 WIB
Realme 8.
Realme 8.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Dikenal sebagai “Flagshipnya Anak Muda”, realme number series dipersiapkan oleh realme untuk 'mengganggu' segmen smartphone mid-range. realme pun bersiap menghadirkan pengalaman 108MP Infinity Camera yang diklaim benar-benar baru bagi anak muda. 

Senin (29/3/2021), realme mengonfirmasi peluncuran realme 8 Series di Indonesia melalui acara peluncuran “Leap to Infinity World Launch Event”. Peluncuran ini dijadwalkan pada 7 April mendatang pukul 14:00 WIB.

Untuk realme number series kali ini, realme mengusung konsep kamera108MP. Resolusi kamera smartphone ini untuk memberikan kepuasan pengguna dalam menangkap detail yang tajam dan tak terbatas bagi para anak muda pembuat konten digital. 

realme number series ini juga mengusung spesifikasi smartphone flagship, membuat produk ini digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone flagship namun dengan harga yang terjangkau. 

Kali ini juga, realme 8 Series hadir dengan inovasi besar dari sektor kamera dengan 108MP Infinite Clarity Camera dan berbagai fitur kamera lainnya yang menyenangkan dan terbaru, serta Infinite Bold Design yang siap memukau dan membuat setiap anak muda lebih menonjol di antara yang lainnya.

Marketing Director of realme Indonesia, Palson Yi menyampaikan, pihaknya sangat bangga mengumumkan bahwa realme 8 Series dengan kamera 108MP akan diluncurkan di Indonesia pada 7 April melalui peluncuran virtual. 

Terlebih, realme tengah mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang. Palson Yi juga mengatakan, realme telah menyiapkan desain baru yang berani yang akan membuat anak muda lebih menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini. 

"Kami juga telah mempersiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 April, jadi nantikan bersama kami dan saya pun tidak sabar untuk memperkenalkan kedua produk unggulan ini ke setiap orang Indonesia,” ujar Palson Yi melalui keterangan resmi yang diterima Ayobandung.com, Senin (29/3/2021).

Infinite Clarity Camera di realme 8 Series

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

X