Bocoran, Ponsel Lipat dan Tablet Honor Akan Dirilis Tahun Ini

- Senin, 1 Maret 2021 | 09:31 WIB
Ilustrasi logo Honor.
Ilustrasi logo Honor.

AYOBANDUNG.COM -- Seorang leaker di Weibo membocorkan beberapa rencana pabrikan asal China seputar Honor. Disinyalir, sumber tersebut mengonfirmasi bahwa ponsel lipat Honor Magic akan datang (nanti) bersama dengan tablet andalannya.

Dilansir laman Gizmochina, Senin (1/3/2021), beredar kabar bahwa seri Magic akan kembali tahun ini dan model baru akan menjadi ponsel yang dapat dilipat.

Ponsel lipat akan menjadi masalah besar karena Honor belum pernah meluncurkan ponsel lipat, sementara mantan perusahaan induknya, Huawei, telah mengumumkan tiga ponsel lipat.

Sementara soal tablet Honor, perangkat baru ini akan menjadi penerus Honor V6 dari tahun lalu.

Tidak hanya itu, di tahun 2021 Honor dikabarkan berencana segera merilis ponsel kelas menengah dan tingkat pemula.

Meskipun belum ada informasi model mana yang direncanakan, tetapi diharapkan akan menjadi Honor 11, Honor11x, dan variannya diluncurkan tahun ini.

Leaker itu juga mengungkapkan bahwa flagship berikutnya dari pabrikan yang seharusnya diluncurkan sebagai Honor 40, akan datang dengan prosesor baru dan akan diumumkan pada Mei atau Juni lalu.

Dia menambahkan bahwa salah satu nilai jual utama Honor 40 adalah performa kameranya. Ini karena banyak kemajuan besar Huawei dalam teknologi kamera kini dimiliki oleh Honor.

Rupanya, banyak kejutan dari Honor di tahun ini. Kita nantikan apa saja yang menjadi inovasi pabrikan setelah lepas dari Huawei.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

X