Tandamata, Tanda Cinta bank bjb

- Kamis, 3 Juni 2021 | 14:05 WIB
Layanan bank bjb.
Layanan bank bjb.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Menginjak usia 60 tahun, bank bjb kian berenergi. Tandamata jadi andalannya. Tanda cinta untuk nasabah dan negeri.

Putri Puspita kaget. Begitu hendak membayar baju yang dia beli di sebuah tenant, dia mendapat bonus. Apa itu? “Saya dapat potongan harga yang lumayan saat melakukan rapid test antigen. Itu karena saya pakai bjb DigiCash,” kata wanita berusia 32 tahun asal Kota Bandung itu.

Karyawan swasta itu sudah tiga tahun menjadi nasabah Bank bjb. Selama itu, dia mengaku merasakan manfaatnya. Salah satu yang dia tasakan keuntungannya selama menjadi nasabah bank bjb adalah kemudahan bertransaksi secara digital.

“Selama pakai bjb Digi dan DigiCash, banyak kemudahan yang saya dapat. Misalnya, beli pulsa bisa kapan saja, di mana saja. Belanja juga bisa cashless dan banyak diskon,” tambahnya.

Tidak hanya Putri, kepuasan serupa juga dirasakan Nanan Abdul Manan. Aparatur sipil negara di Pemerintahan Kabupaten Cirebon ini tegas menyatakan tingkat kepuasannya tak diragukan lagi.

Salah satunya karena inovasi-inovasi yang dihadirkan bank bjb tiada henti. Beragam program bank bjb tersebut bisa dia nikmati. Selain itu, bank milik masyarakat Jawa Barat ini, menurutnya, juga cepat tanggap dan mengerti apa yang diinginkan konsumen.

“Banyak sekali produk inovatif yang ditawarkan dalam program ini. Dari sisi produk yang inovatif serta pelayanan yang memuaskan, membuat nasabah semakin terbantu dan aman menjalin kerja sama dengan bjb, khususnya di bjb Sumber Cirebon,” kata Nanan, sehari-harinya Kabag Humas Pemkab Cirebon itu.

Nanan menjelaskan, pelayanan berdasarkan data nilai indeks kualitas, adalah nilai tertinggi di antara nilai variabel lain. Untuk itu, dia pun yakin bank bjb, terutama di Sumber, Cirebon, menjaga konsistensi. Bahkan bisa lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan supaya nasabah yang sudah puas, bisa lebih puas lagi.

“Kalau ini ditingkatkan lagi, nasabah jelas akan semakin puas,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Waspada Penipuan Mengatasnamakan bank bjb

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:41 WIB

Saham Teknologi Terus Dilirik Investor

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:07 WIB

5 Usaha Ini Diprediksi Laris Manis Setelah Pandemi

Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:57 WIB

bank bjb Raih Tiga Penghargaan TOP GRC Awards

Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Ciri UMKM Lolos Jadi Penerima BLT BPUM Oktober 2021

Senin, 4 Oktober 2021 | 21:12 WIB
X