Lexi si Skutik Terbaik 125 yang Pas Jadi Partner Berkendara

- Rabu, 6 Mei 2020 | 09:49 WIB
Yamaha Lexi. (dok. Yamaha)
Yamaha Lexi. (dok. Yamaha)

AYOBANDUNG.COM -- Beberapa tahun terakhir kehadiran skutik MAXI Yamaha sukses menjadi trendsetter di tengah masyarakat Indonesia dengan beragam line up motornya. Mulai dari TMAX-DX, XMAX, All New NMAX 155, Aerox 155 VVA hingga yang terakhir Lexi yang diluncurkan pada awal 2018 lalu. 

Kemunculan Yamaha Lexi menjadi pelengkap dari keluarga skutik MAXI Yamaha yang fenomenal. Pasalnya, motor yang mengusung mesin berkapasitas 125cc tersebut tampil dengan desain khas MAXI Yamaha yang mampu menonjolkan aura elegan stylish yang begitu kuat serta dilengkapi dengan beragam fitur modern yang fungsional. 

Oleh karena itu, tidak heran jika motor ini kerap dianugerahi berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Motorcycle of The Year pada 2018 (versi media GridOto) hingga Best of Skutik 125cc yang baru-baru ini didapatkan di ajang Otomotif Award 2020.

Maka dirasa tidak berlebihan jika Yamaha Lexi dikatakan sebagai partner berkendara yang cocok bagi masyarakat Indonesia karena berbagai keunggulan yang dimiliki sehingga mampu mendukung aktivitas berkendara sehari-hari. 

AYO BACA : Semangat #Generasi125, Yamaha Ajak Masyarakat Tetap Produktif #Dirumahaja

Yamaha Lexi merupakan salah satu produk MAXI Yamaha yang hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen saat ini, Yamaha Lexi tidak hanya memberikan keunggulan desain semata namun juga didukung oleh fitur yang fungsional sehingga dapat menunjang aktivitas sehari-hari,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Yordan Satriadi beberapa waktu lalu.

Yordan menjelaskan ada empat alasan mengapa Yamaha Lexi yang sangat cocok untuk dijadikan partner berkendara terbaik. Fitur pertama adalah Desain Elegan Stylish.

Menurutnya, seperti layaknya skutik dari keluarga MAXI Yamaha lainnya, Yamaha Lexi tampil dengan desain elegan stylish khas MAXI Yamaha pada body motor. Namun, tetap bersifat kompak serta ringan sehingga memberikan kesan body yang proporsional. 

“Penggunaan teknologi lampu LED di bagian depan dengan ukuran yang cukup besar juga semakin memberi kesan modern dan mewah pada motor serta lebih awet,” katanya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

bank bjb Resmikan Kantor bjb Sekuritas di Kota Bandung

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:30 WIB
X