Yamaha Jabar Gratiskan Servis dan Oli untuk Petugas Medis, Polri, TNI, dan BNPB

- Jumat, 17 April 2020 | 12:07 WIB
Yamaha Jabar berikan gratis service dan oli untuk petugas medis, Polri, TNI, dan BNPB.
Yamaha Jabar berikan gratis service dan oli untuk petugas medis, Polri, TNI, dan BNPB.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha Jabar berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Yamaha. Kali ini, pelayanan tersebut diberikan secara khusus kepada seluruh petugas medis, anggota Polri, TNI, dan BNPB lewat program service dan penggantian oli secara gratis sejak 17 April sampai 31 Mei 2020.

Menurut Koordinator After Sales DDS II Jawa Barat Doddy Nur Susanto, program ini dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas jasa para petugas medis, Polri, TNI, dan BNPB karena telah bekerja keras menanggulangi wabah corona.

AYO BACA : Berikan Layanan Terbaik Ke Konsumen, Yamaha Indonesia Luncurkan My Yamaha Motor App

“Ini bentuk terima kasih kita ke mereka. Servis dan penggantian oli. Untuk servis gratis itu yang servis kategori ringan sementara ganti oli berlaku untuk semua tipe,” jelasnya pada Jumat (17/4/2020)

Motor yang bisa mendapatkan program pelayanan gratis ini tidak memiliki batasan tahun dan jenis. Sementara itu pelayanan ini tersebar di 20 dealer resmi Yamaha di wilayah Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Bandung Barat.

AYO BACA : NMAX Jingle Competition 2020, Bikin Jingle Bisa Menangin Ratusan Juta Rupiah

Dealer tersebut terdiri dari Fortuna Motor Ciparay dan Rancaekek, MM Motor, Arista Cimahi, Fortuna Bandung, Surya Putra Motor Caringin, Bintang Rejeki Motor, Jaya Perkasa Motor, Sentra Anugrah Motor Dipatiukur, Star Sarijadi, Sentra Yasa, Bandung Raya Motor, Berlian Merdeka, Surya Motor Ciateul, JG Bandung, JG Ujung Berung, JG Asia – Afrika, Arista Pasir Koja, Sentra Anugrah Motor Surapati, dan Bahana Bandung.

Untuk persyaratan mendapatkan pelayanan gratis juga terbilang sangat mudah. Doddy mengatakan, petugas medis, anggota Polri, TNI dan BNPB tinggal menunjukkan kartu identitas petugas/karyawan.

“Cukup tunjukan kartu karyawan/anggota kemudian hubungi atau WA dealer/bengkel terdaftar untuk melakukan booking servis gratis selama persediaan tersedia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

bank bjb Resmikan Kantor bjb Sekuritas di Kota Bandung

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:30 WIB
X