Yamaha Jabar & YRFI Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Cegah Corona

- Selasa, 7 April 2020 | 13:01 WIB
Yamaha Jabar & YRFI membagikan hand sanitizer kepada supir angkot. (dok. Yamaha Jabar)
Yamaha Jabar & YRFI membagikan hand sanitizer kepada supir angkot. (dok. Yamaha Jabar)

BANDUNG,AYOBANDUNG.COM -- Yamaha Jabar dan segenap komunitas motor Yamaha di wilayah Jawa barat sangat prihatin akan mewabahnya virus Corona Covid-19.

Lewat keprihatinan tersebut, Yamaha Jabar bersama Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) tergerak untuk melakukan aksi sosial dengan memberikan ratusan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Cianjur pada Selasa (31/3/2020).

AYO BACA : Semifinal Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Jabar di Bandung Ditunda

“Kami sangat prihatin atas mewabahnya virus corona. Untuk itu kami sangat mendukung adanya aksi solidaritas yang dilakukan seluruh pecinta motor Yamaha di Jawa Barat salah satunya Komunitas YRFI ini,” kata Promosi DDS 2 Yamaha Jabar, Fransiskus Yoga Saputra pada Senin (7/04/2020)

Sementara itu, Ketua Umum Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Cianjur Dani Priayi menjelaskan aksi sosial bagi-bagi  masker dan hand sanitizer secara gratis diperuntukan kepada tukang parkir, pedagang gerobak, tukang ojek, sopir angkot, dan lainnya.

AYO BACA : Yamaha Berikan Gratis Ganti Komponen Pengguna Freego dan Aerox

”Kami dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) merasa prihatin atas wabah Corona yang tengah melanda dunia sampai ke Indonesia. Karenanya kami melakukan aksi sosial peduli kesehatan ini untuk mereka yang membutuhkan alat pendukung untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

Dani menambahkan, kegiatan aksi sosial akan terus dilakukan secara serentak di berbagai wilayah di Jabar yang bertujuan sebagai bentuk dukungan Yamaha Jabar melawan virus corona.

“Yamaha Jabar dan Komunitas Yamaha Se-Jabar tentu akan terus mendukung seluruh upaya melawan penyebaran virus corona. Mudah-mudahan virus ini bisa secepatnya sirna,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Peran bjb Gairahkan Perekonomian Desa Pascapandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:09 WIB
X