Hore, JNE Punya Kantor Cabang Utama di Purwakarta

- Sabtu, 13 April 2019 | 17:47 WIB
Setelah meresmikan di Bandung dan Bekasi, hari ini, Sabtu (13/4/2019) JNE meresmikan Kantor Cabang Utama di Kabupaten Purwakarta.
Setelah meresmikan di Bandung dan Bekasi, hari ini, Sabtu (13/4/2019) JNE meresmikan Kantor Cabang Utama di Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Menyusul meningkatnya jual beli online di Indonesia menjadi perhatian khusus bagi JNE untuk melebarkan sayapnya.

Setelah meresmikan di Bandung dan Bekasi, hari ini, Sabtu (13/4/2019) JNE meresmikan Kantor Cabang Utama di Kabupaten Purwakarta. Kantor Cabang Utama tersebut berlokasi di Jalan Raya Ibrahim Singadilaga No 20 Nagri Kaler, Purwakarta.

Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi mengatakan, JNE harus dapat mengemban amanah dalam memenuhi kebutuhan distribusi barang seluruh pelanggan setianya.

Oleh karena itu peningkatan kapabilitas perusahaan berupa teknologi informasi dan infrastuktur mau pun jaringan terus dilakukan agar mampu memberikan pelayanan prima.

"Hari ini kami resmikan kantor baru JNE di Purwakarta untuk lebih meningkatkan pelayanan jasa antar masyarakat secara luas," ujar dia.

Menurutnya, kebutuhan masyarakat akan pengiriman paket terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.

Dibukanya kantor cabang di Purwakarta merupakan salah satu langkah strategis untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam hal jasa pengiriman paket secara luas.

Proses pengiriman seluruh paket pelanggan dari Purwakarta pun kini dapat dilakukan lebih cepat karena jalur distribusi yang langsung melalui Jakarta Gateway dan Bandung Gateway untuk tujuan ke seluruh Indonesia.

"Dengan dibukanya kantor utama cabang Purwakarta akan ada peningkatan, pengiriman paket akan lebih cepat," kata dia.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Kinerja APBN Jawa Barat Mengalami Surplus

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:02 WIB

Berusia 17 Tahun, LPS Ungkap Rencana Selanjutnya

Kamis, 22 September 2022 | 16:26 WIB
X