Athletica dan Classiconesia Hadirkan Jersey Vintage x Futuristik Robby Darwis dan Zalnando

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 19:56 WIB
Athletica dan Classiconesia Hadirkan Jersey Vintage x Futuristik Robby Darwis dan Zalnando
Athletica dan Classiconesia Hadirkan Jersey Vintage x Futuristik Robby Darwis dan Zalnando

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pandemi covid-19 turut mengubah gaya hidup masyarakat. Berolahraga menjadi salah satu kegiatan yang jarang terlewatkan di masa pandemi. 

Tak ayal, sejak pandemi Covid-19 pula, gaya hidup sehat yang kerap digaungkan membuat permintaan penjualan produk kebutuhan olahraga seperti jersey hingga sepatu cukup diburu. 

Ceruk ini pun dimanfaatkan para pebisnis demi menjaga pendapatan di tengah wabah yang belum terlihat ujungnya ini. Buktinya, banyak brand fesyen lokal yang merilis pakaian olahraga atau streetwear.

Athletica misalnya, sports brand local asli Bandung berkolaborasi dengan Classiconesia untuk melahirkan sebuah produk yang membawa cerita spirit, integritas, dan nilai-nilai keolahragaan dari para atlet. 

Marketing Athletica Ferdi Kandiarsyah menyampaikan, kolaborasi ini terinspirasi dari spirit, integritas, nilai-nilai keolahragaan, dan daya juang para atlet hingga legenda dunia olahraga tanah air untuk semakin disebarkan kepada generasi-generasi selanjutnya. 

Kolaborasi ini pun mengusung tema 'Past For The Future', dengan menggaet legenda sepak bola Robby Darwis dan pemain muda Persib, Zalnando untuk tampil sebagai ikon kolaborasi.

"Robby Darwis itu legenda tim Persib dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. lalu Zalnando juga saat ini masih aktif di Persib di usianya masih muda. Jadi keterwakilan spirit olahraga, daya juang, dan bagaimana cara untuk menginspirasi anak muda sekarang, kita coba sampaikan lewat mereka dengan produk kita," tutur Ferdi saat konfrensi pers virtual, Jumat (6/8/2021).

Ferdi menuturkan, kolaborasi Athletica dan Classiconesia ini dihadirkan lewat sejumlah item pakaian, di antaranya satu set pakaian olahraga, hoodie, dan sepatu. 

Ferdi juga menyampaikan, dari hasil kolaborasi ini terdapat dua tema yang diangkat yaitu vintage dan futuristik, di mana Athletica menggunakan corak tie dye dan berliku-liku atau zigzag yang mewakili kepopuleran motif jersey pada masa Robby Darwis dan Zalnando.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Tren Fashion 2022, Baju Oversize Diprediksi Booming

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:18 WIB

Ternyata Ini Rahasia Gaya Stylish Jonathan Frizzy

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:28 WIB

5 Kesalahan Perawatan Rambut yang Jarang Disadari

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:45 WIB

Gaya Hidup Slow Fashion, Bagaimana Cara Memulainya?

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:50 WIB

Tips Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:06 WIB

Tren 'Thrifting', Tampil Keren Tak Harus Mahal

Senin, 21 Juni 2021 | 14:10 WIB
X