Biar Nyaman Digunakan, Begini Tips Memilih Sepatu Yang Benar

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:42 WIB
Sepatu Nike Air Jordan generasi pertama.
Sepatu Nike Air Jordan generasi pertama.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sepatu adalah salah satu item fesyen yang memiliki peran dalam menunjang penampilan seseorang. Sepatu yang nyaman memang dapat menunjang kegiatan, khususnya bagi kamu yang memiliki aktivitas super padat dalam kehidupan sehari-harinya.

Sepatu di area perkotaan rupanya sudah menjadi kebutuhan primer, karena hampir setiap saat orang di kota akan menggunakan sepatu untuk melakukan kegiatan.

Masyarakat perkotaan juga menggunakan sepatu ketika pergi ke sekolah atau bekerja. Jadi, sepatu memang sangat bermanfaat bagi kehidupan orang di perkotaan.

Sepatu merupakan barang yang sangat bermanfaat bagi setiap orang, karena ketika kaki terluka atau kaki butuh perlindungan, maka dengan menggunakan sepatu bisa melindunginya.

Sepatu juga bisa membuat orang yang menggunakannya menjadi lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang lain, jadi sepatu itu memiliki banyak sekali manfaat.

Sepatu yang nyaman tidak hanya dapat menunjang aktivitas saja, namun juga dapat menghindarkan kaki dari rasa sakit dan lecet. Menggunakan sepatu dengan ukuran yang tidak pas kerap membuat seseorang tergelincir ketika berjalan.

Berikut di bawah ini 9 tips memilih sepatu yang benar supaya nyaman ketika digunakan :

  1. Mengenali Bentuk Dan Karakteristik Kaki

Bentuk dan karakteristik kaki yang dimiliki setiap orang berbeda – beda. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap model sepatu yang cocok digunakan. Jika salah memilih sepatu, maka bisa membuat kamu tampak aneh dan tidak menarik.

  1. Setiap Membeli Sepatu, Pastikan Mengetahui Ukuran Kaki

Seiring dengan berjalannya waktu, maka ukuran kaki akan mengalami perubahan. Ketika mencobanya, ukuran kaki dan sepatu ketika digunakan tidak boleh longgar karena bisa menyebabkan tergelincir ketika berjalan.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB

Dukung Pengusaha Pemula, Rabbani Luncurkan Jamaah

Minggu, 24 Juli 2022 | 12:21 WIB
X