Belanja 3Second Bisa Foto Bareng Ariel Noah, Al Ghazali, dan Tora Sudiro, Ini Caranya!

- Jumat, 11 Juni 2021 | 18:21 WIB
Pengunjung 3Second Family Store foto bareng Tora Sudiro di Augmented Reality (AR) Booth.
Pengunjung 3Second Family Store foto bareng Tora Sudiro di Augmented Reality (AR) Booth.

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Di tengah pandemi Covid-19, brand lokal asal Bandung, 3Second melahirkan sebuah terobosan anyar. Maklum, di masa pandemi yang belum juga berakhir menyebabkan banyaknya kegiatan yang harus dibatasi bahkan terpaksa tak bisa terlaksana. 

Jika biasanya 3Second rutin menghadirkan artis-artis ternama ke 3Second store di beberapa kota Indonesia. Namun akibat wabah virus corona yang belum juga mereda akhirnya terpaksa tertunda selama hampir setahun lamanya. Untuk menjawab kerinduan ini, 3Second pun membuat cara yang kreatif.

Promotion 3Second Grup, Sarkucan menyampaikan, kini pengunjung tak perlu sedih karena di pertengahan tahun 2021 ini 3Second kembali menghadirkan sosok idola yang siap menyambut para pengunjung 3Second store. Tak tanggung-tanggung, menurut perempuan yang karib disapa Ucan itu,  3Second menghadirkan Ariel Noah, Al Ghazali, dan Tora Sudiro.

"Ini adalah salah satu terobosan pertama untuk brand lokal di Indonesia untuk menghadirkan teknologi ini," kata Ucan, Jumat, 11 Juni 2021.

Ucan mengatakan, 3Second Family Store yang terletak di Jl. R.E Martadinata nomor 61 Bandung mencoba menyuguhkan pengalaman berbelanja yang berbeda melalui kehadiran teknologi Augmented Reality (AR). Alhasil, selain dapat berbelanja bersama seluruh anggota keluarga sambil ngopi-ngopi cantik, kini setelah berbelanja maka dapat berfoto dengan Ariel Noah, Al Ghazali, dan juga Tora Sudiro di AR Booth.

Ucan mengakui, 3Second mengikuti trend serba virtual yang mulai muncul sejak awal pandemi mewabah. 3Second pun akhirnya meluncurkan AR Booth untuk mengobati rindu para pengunjung 3Second, khususnya para penggemar Ariel Noah, Al Ghazali, dan Tora sudiro. 

-
Pengunjung 3Second Family Store foto bareng Ariel Noah di Augmented Reality (AR) Booth. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

"Di Booth ini pengunjung dapat berfoto bersama mereka tanpa perlu khawatir karena lagi pandemi. Mau sekali atau berkali-kali? Bisa banget. Intinya kami pengin konsumen tetap dekat dengan brand ambassador kami, karenanya ada Ariel Noah, Al Ghazali, dan Tora sudiro yang kami hadirkan di AR Booth tersebut," lanjut Ucan.

Selain itu, untuk anak-anak bisa berfoto dengan animasi dinosaurus yang pastinya akan disukai mereka. Meski demikian, Ucan menyebut, saat ini, booth foto AR ini baru bisa dilayani di 3Second Family Store Jl RE Martadinata No 61 Kota Bandung. Namun, ke depannya bisa dinikmati di store 3Second yang lain.

"Untul trial pertama, kita hadirkan di Bandung karena untuk 3Second Family Store Jl RE Martadinata ini adalah konsep family store terbesar pertama jadi biar terasa kita coba di sini. Next, akan ada di setiap 3Second Family Store di semua kota, kami sekarang terus lakukan pengembangan," katanya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Tren Fashion 2022, Baju Oversize Diprediksi Booming

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:18 WIB

Ternyata Ini Rahasia Gaya Stylish Jonathan Frizzy

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:28 WIB

5 Kesalahan Perawatan Rambut yang Jarang Disadari

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:45 WIB

Gaya Hidup Slow Fashion, Bagaimana Cara Memulainya?

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:50 WIB

Tips Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:06 WIB

Tren 'Thrifting', Tampil Keren Tak Harus Mahal

Senin, 21 Juni 2021 | 14:10 WIB
X