Distro Motzint Asal Bandung Produksi 48.000 Produk per Bulan

- Jumat, 5 Februari 2021 | 11:13 WIB
Produk kaos Motzint Original.
Produk kaos Motzint Original.

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM -- Industri fashion masih menjadi primadona para pebisnis. Perkembangan mode yang cepat dan dinamis membuat industri ini tetap berdiri kokoh mesti diterpa pandemi.

Begitu pula dengan Motzint Original, brand fashion asal Bandung yang sudah berdiri sejak 2018. Gilang Permana Kencana (26), pemilik Motzint Original, mengaku memilih bisnis fashion karena pangsa pasarnya yang luas.

Pria lulusan STIE Tridharma Bandung ini mengaku menggunakan nama Motzint agar mudah diingat. Menurutnya, nama yang unik memiliki daya tarik tersendiri bagi pasar.

Motzint Original konsisten mengeluarkan produk baru setiap bulan dari mulai kaos, kemeja, jaket sampai celana hingga asesoris fashion lainnya.

“Karena fashion semua orang membutuhkan, pangsa pasarnya luas, dan barangnya gak cepat basi,” ujar Gilang.

Motzint Original fokus mengembangkan produk fashion pria, seperti jaket trucker, celana chino, dan kaos. Namun, produk yang paling dijagokan brand ini adalah celana cargo pendek dan panjang.

“Yang best seller tetap chino, karena chino yang paling banyak dicari,” jelasnya.

Keunggulan Motzint Original, kata Gilang, terletak di kualitasnya. Meski menggunakan bahan kualitas premium seperti cotton twill berbahan non stretch untuk chino dan combed30s untuk kaos, harga produknya tetap ramah di kantong.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100.000 untuk produk celana, Rp80.000 untuk kemeja, Rp55.000 untuk kaos, dan Rp145.000 untuk jaket. Keunggulan ini lah yang membuat Motzint Original tak hanya digandrugi pembeli pria, tetapi juga wanita.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Ini Dia Model Baju Atasan Wanita yang Wajib Ada

Sabtu, 3 September 2022 | 07:17 WIB
X