Malaysia Heathcare Gelar Webinar Parenting ‘Pengaruh Covid-19 pada Anak Sekolah’

- Rabu, 26 Mei 2021 | 09:21 WIB
Webinar Malaysia Healthcare dengan topik “Pengaruh Covid-19 pada Anak Sekolah (Mental & Gizi)” pada Jumat, 28 Mei 2021.
Webinar Malaysia Healthcare dengan topik “Pengaruh Covid-19 pada Anak Sekolah (Mental & Gizi)” pada Jumat, 28 Mei 2021.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COMMalaysia Healthcare bersama rumah sakit Ara Damansara Medical Centre menggelar webinar kesehatan dengan topik “Pengaruh Covid-19 pada Anak Sekolah (Mental & Gizi)” pada Jumat, 28 Mei 2021, pukul 15.00-16.00 WIB. Acara ini berkerja sama dengan Bdgcom_Unity serta komunitas-komunitas lainnya di Bandung.

Topik yang diangkat sangat menarik karena relevan bagi para orang tua. Malaysia Healthcare akan menghadirkan narasumber dari Ara Damansara Medical Centre yaitu dokter spesialis anak Dr. Rakhee Yadav (Pediatrik).

Ara Damansara Medical Centre merupakan salah satu rumah sakit unggulan yang berlokasi di Kuala Lumpur dan memiliki spesialisasi di bidang pediatrik/anak, jantung, syaraf, dan gastroenterology.

Pendaftaran acara ini bisa dlakukan melalui link https://bit.ly/Myhealthchat atau seputar info berobat ke Malaysia, bisa menghubungi team Malaysia Healthcare di Indonesia di nomor WhatsApp +62 819-0898-9386 / +62 812-8971-0029 atau media sosial Facebook & Instagram @medtourismmy.id.

Malaysia Healthcare atau Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) adalah organisasi yang terbentuk dari inisiatif Kementerian Kesehatan Malaysia. Malaysia Healthcare bertugas memfasilitasi dan mempromosikan industri wisata kesehatan di Malaysia. Saat ini, Malaysia Healthcare menaungi 76 rumah sakit swasta yang tersebar di seluruh wilayah Malaysia.

Mengingat banyaknya warga Indonesia yang gemar mencari opsi kedua berobat di Malaysia atau sekedar medical check-up di Penang, Kuala Lumpur, dan sebagainya karena alasan lebih dekat dan lebih terjangkau, Malaysia Healthcare hadir di Indonesia untuk memudahkan pasien Indonesia mencari informasi berobat ke Malaysia

Beberapa layanan yang diberikan adalah:

  • Informasi estimasi biaya berobat
  • Rekomendasi dokter & rumah sakit pilihan
  • Mengatur layanan antar jemput saat berada di Malaysia

Semua layanan di atas diberikan secara gratis! Di saat pandemi Covid-19, Malaysia Healthcare juga ditunjuk sebagai satu–satunya pusat informasi resmi yang siap membantu memberikan info prosedur untuk berobat ke Malaysia.

Seperti diketahui, prosedur atau SOP berobat ke Malaysia per Mei 2021 ini adalah:

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Sambut Ramadan, Lomba Dai Ibu dan Anak Digelar

Jumat, 2 April 2021 | 15:59 WIB
X