bjb WideSCREEN Ajak Penggemar Doraemon untuk Nonton Stand by Me Doraemon 2

- Jumat, 19 Februari 2021 | 13:58 WIB
bjb WideSCREEN Ajak Penggemar Doraemon untuk Nonton Stand by Me Doraemon 2
bjb WideSCREEN Ajak Penggemar Doraemon untuk Nonton Stand by Me Doraemon 2

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Salah satu film animasi yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu, Stand by Me Doraemon 2, resmi ditayangkan secara perdana di Indonesia pada Jumat (19/2/2021).

Film yang disutradarai oleh Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini akan membasuh rasa dahaga dan penasaran para penggemar Doraemon di seantero tanah air.

Dalam rangka memeriahkan kehadiran karya sinema fenomenal dari Negeri Sakura ini, bank bjb menyelenggarakan program nonton bareng bjb WideSCREEN">bjb WideSCREEN yang diselenggarakan di bioskop CGV, Mal 23 Paskal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Warga Bandung diajak ikut serta dalam acara nonton bareng film yang mengisahkan Nobita dan Doraemon ini. Program ini dilakukan selama tujuh hari mulai tanggal 15-21 Februari 2021. 

Event nonton bareng Stand By Me Doraemon 2 ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun.

Para penonton juga terus-menerus diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kewaspadaan selama berada di area bioskop dan menonton film.

Stand by Me Doraemon 2 merupakan sekuel Stand by Me Doraemon yang rilis pada 2014. Jarak peluncuran film pertama dan kedua yang merentang selama tujuh tahun membuat film ini sangat dinanti-nantikan.

Dalam sekuel kedua ini, Nobita akhirnya dikisahkan menikahi sosok perempuan pujaan hatinya, Shizuka. Alur film juga menceritakan kisah perjalanan waktu Nobita dan Doraemon yang pastinya dipenuhi momen-momen dramatis dan mengejutkan sepanjang 96 menit durasi film.

Warga Bandung dapat memperoleh tiket nonton gratis dengan melakukan pembukaan rekening bjb Tandamata Berjangka dan bjb Tandamata SiMuda. Selain tiket gratis, peserta juga akan beroleh merchandise.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Ratusan Peserta Meriahkan Pasundan Ride bank bjb 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:01 WIB

Sambut Ramadan, Lomba Dai Ibu dan Anak Digelar

Jumat, 2 April 2021 | 15:59 WIB
X