Tak Terima Dituduh Jual Istri Orang, Pria di Cimahi Tusuk Teman Hingga Tewas

- Rabu, 30 Juni 2021 | 11:14 WIB
Tak Terima Dituduh Jual Istri Orang, Pria di Cimahi Tega Tusuk Teman Hingga Tewas.
Tak Terima Dituduh Jual Istri Orang, Pria di Cimahi Tega Tusuk Teman Hingga Tewas.

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Seorang pria inisial SG alias Bintit (23) asal Kota Cimahi tega menusuk rekannya bernama Iman Firdaus (26) hingga tewas. Peristiwa itu bermula karena SG tak terima dituduh menjual istri orang.

Kasat Reskrim AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan tempat kejadian perkara (TKP) penusukan di Kawasan Pasar Antri Kota Cimahi,  Sabtu 27 Juni 2021. Saat itu SG bersama sejumlah rekannya bernama Iman dan Jimi asyik nongkrong sambil menenggak minuman keras jenis tuak.

Tiba-tiba SG dan Jimi terlibat cekcok. SG dituduh telah menjual istri Jimi, keduanya pun bersitegang. Melihat kejadian tersebut, Iman berusaha merelai.  

Saat dilerai, SG malah menantang saksi Jimi untuk berkelahi. Korban Iman pun tersulut emosinya hingga memukul pelaku. Pelaku sempat mencoba melarikan diri lantaran terlalu banyak kawan yang saat kejadian malah menjadi lawannya.

Korban saat itu mengejar pelaku hingga melemparkan gelas namun tidak kena. Selanjutnya, tersangka berbalik badan. Merasa terdesak, tukang parkir tersebut akhirnya menusuk korban menggunakan pecahan gelas.

"Korban mengalami luka tusukan di bagian dada sebelah kanan dan lengan atas sebelah kanan yang diduga didapat dari tusukan benda tajam," sebut Yohannes.

Korban langsung dibawa saksi Jimi dan teman-temannya menggunakan sepeda motor ke klinik terdekat dengan bersimbah darah. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Pelaku sendiri diamankan polisi dalam waktu 1 kali 24 jam. Pelaku kini mendekam di Mapolres Cimahi dan disangkakan melanggar Pasal 351 ayat (3) KUHPidana.

Salah Sasaran

Sementara itu, tersangka mengaku salah sasaran. Awalnya ia mengarahkan pecahan gelas tersebut ke temannya bernama Jimi. Namun lantaran mengaku terdesak, benda tajam itu malah megarah ke Iman Firdaus.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Tukang Bubur di Bandung Nyambi Jual Pil Psikotropika

Kamis, 2 Desember 2021 | 17:11 WIB

ODGJ dan Disabilitas Cimahi Bakal Dibuatkan KTP

Selasa, 30 November 2021 | 17:24 WIB
X