Bobotoh Bicara Peluang Persib Tahan Tim 'Underdog' Persiraja

- Jumat, 2 April 2021 | 16:13 WIB
Para pemain Persib Bandung.
Para pemain Persib Bandung.

ANTAPANI, AYOBANDUNG.COM -- Pada Jumat 2 April 2021 hari ini, Persib Bandung akan melakoni laga terakhir Grup D Piala Menpora melawan tim underdog Persiraja Banda Aceh">Persiraja Banda Aceh.

Sejatinya, Persiraja memang tak diunggulkan pada laga ini. Namun melihat perjalanannya, tim ini layak melawan Persib untuk memperebutkan tiket lolos ke babak 8 besar.

Hal tersebut diaminkan oleh salah satu Bobotoh asal Bandung, Daffa (20). Menurutnya, sejak awal Grup D bisa dianggap sebagai grup neraka karena diisi tim-tim kuat, layaknya Bali United dengan pemain-pemain kelas internasional dan Persiraja yang menjadi tim underdog.

Persiraja yang sebelumnya jarang kita dengar lalu menjadi underdog mengalahkan Persita 3-1 di pertandingan pertama. Jadi akan seru sih bagaimana Persib Bandung akan menahan Persiraja, sedangkan Persiraja sendiri membutuhkan kemenangan di pertandingan ini,” Katanya kepada Ayobandung.com, Jumat 2 April 2021.

Daffa menuturkan, jika dilihat, permainan Persib dalam 2 laga terakhir dinilai memang tak sebaik permainan pada Liga 1 2020 saat Pangeran Biru tak terkalahkan. Namun, kata dia, rasanya wajar bila semua klub di Indonesia memiliki kondisi berbeda setelah jeda pandemi.

Harapan demi harapan pada pertandingan ini tentunya dilontarkan para Bobotoh untuk melihat Persib Bandung melambung jauh di turnamen Piala Menpora.

“Harapannya di pertandingan ini semoga lini tengah dan lini belakang bener dulu ya. Bagaimana lini tengah menguasai bola seperti lawan Persita kemarin, dan bagaimana lini belakang menahan serangan. Jika itu berjalan baik mungkin bisa sih lolos,” ungkapnya. (Uray Arulsyah Muhammad)

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

BULAN DI JERO SUMUR

Selasa, 13 April 2021 | 05:52 WIB
X