Marahi Penggemarnya, Maitimo Tuai Kecaman

- Kamis, 21 September 2017 | 03:08 WIB

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib, Raphael href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo, kini sedang ramai mendapatkan hujatan netizen karena komentar negatifnya yang diberikan kepada fans nya sendiri.

Hal ini berawal dari unggahan foto dari akun Instagram seorang bobotoh yang bernama @ridwanazriel. Ridwan memang terkenal dengan sebutan href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo KW karena menurut bobotoh, dirinya memiliki kemiripan paras dengan pemain kelahiran Belanda tersebut.

Dalam unggahannya, Ridwan menunjukkan direct message yang dikirimkan href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo kepadanya. Isinya kurang lebih href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo menyatakan ketidaksukaannya dengan Ridwan yang dinilai mencatut namanya dan sering bergaya seperti dirinya.

Sebelumnya, pemuda yang bernama lengkap Ridwan Heryawan ini memasang nama @ridwanmaitimo sebagai user name akun Instagramnya.

"Saya mau kamu berhenti dengan sensasi ini. Dan ganti nama juga. Kamu tidak hormat," tulis href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo.

Striker Persib itu juga menilai bahwa Ridwan telah mencari sensasi dengan memakai namanya. Tidak terima ucapan href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo, lantas Ridwan membalas, "Baru kali ini punya idola yang bikin sakit hati," ujar Ridwan.

Selain href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo, Ridwan ternyata juga mengagumi Ariel Noah. Ridwan sering menggunakan nama Ariel sebagai nick name akun sosial medianya. Menurutnya Ariel tidak pernah mempermasalahkan walau Ridwan memakai nama Ariel sebagai identitasnya di sosmed.

"Beliau (Ariel) enggak apa-apa. Sebaiknya akang juga seperti itu. Woles aja kang. Idola besar karena penggemarnya," balas Ridwan.

Postingan ini langsung banjir komentar dari netizen yang menyayangkan sikap href="https://www.ayobandung.com/tag/Maitimo">Maitimo yang sombong kepada penggemarnya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X