Percepat Penanganan Pandemi Covid-19, bank bjb Dukung Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:14 WIB
untuk mensukseskan upaya pemerintah dalam mengentaskan Covid-19, bank bjb mendukung gelaran Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021. (dok bank bjb)
untuk mensukseskan upaya pemerintah dalam mengentaskan Covid-19, bank bjb mendukung gelaran Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021. (dok bank bjb)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai salah satu langkah untuk mensukseskan upaya pemerintah dalam mengentaskan Covid-19, bank bjb mendukung gelaran Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI. Acara tersebut digelar di Sentra Vaksinasi Masjid Al-Jabbar Gedebade, Kota Bandung, Sabtu 28 Agustus 2021.

Baca Juga: 10 HP Oppo Murah Harga 1 Jutaan Terbaik 2021

Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021 kali ini menyasar vaksinasi Covid-19 pada pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jabar. Hal tersebut dilakukan guna mengakselerasi target vaksinasi Covid-19 pada kelompok usia 12-17 tahun.

Dalam kesempatan ini, bank bjb memberikan dukungan dalam bentuk Corporate Social Responsibillity bantuan logistik bagi tenaga kesehatan di kabupaten dan kota se-Jabar. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi kepada Kepala Dinas Pendidikan Jabar selaku Ketua Tim Percepatan Vaksinasi Covid-19 Jabar, Dedi Supandi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, CSR yang diberikan bank bjb merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung langkah pemerintah mengentaskan Covid-19. Sehingga, pemulihan ekonomi nasional dapat berjalan dengan lebih pesat.

Baca Juga: Respons Imun Rendah Vaksin Covid-19 Terjadi pada 4 Kelompok Ini

bank bjb mendukung pelaksanaan kegiatan gerakan Vaksinasi Nasional yang digelar Wantannas RI bekerjasama dengan Pemprov Jabar. Dukungan yang diberikan merupakan salah satu bentuk komitmen bank bjb untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional dengan mengakselerasi terwujudnya herd immunity di kalangan masyarakat," ungkap Widi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut bank bjb juga melakukan pembukaan rekening tabungan pelajar bjb SimPel (Simpanan Pelajar) untuk para peserta vaksinasi. bank bjb menyasar 25.000 pelajar di seluruh Jabar dalam kategori usia 12-17 tahun. Pembukaan rekening bjb SimPel sekaligus bertujuan untuk mensukseskan program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) yang digagas pemerintah untuk meningkatkan angka inklusi keuangan nasional.

Baca Juga: Info Vaksin Bandung Terkini, Cek Lokasi, Syarat, dan Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peran bjb Gairahkan Perekonomian Desa Pascapandemi

Kamis, 2 Desember 2021 | 15:09 WIB
X