Honda GL1800 Gold Wing Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya!

- Senin, 23 Agustus 2021 | 16:39 WIB
Honda GL1800 Gold model terbaru dilengkapi lampu kabut di sisi depan mesin. (PT AHM)
Honda GL1800 Gold model terbaru dilengkapi lampu kabut di sisi depan mesin. (PT AHM)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Di kalangan pencinta motor gede atau moge, nama Honda Gold Wing sudah kondang. Asyik diajak touring karena dudukannya mantap, dan kekinian muncul dengan fitur pendukung yang makin seru. Cocok diajak berperjalanan keliling Bali untuk menikmati pesona alam dan budayanya.

Dikutip dari Suara.com, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong produk ini bagi pencinta motor turing premium di Indonesia. Sebagai flagship big bike Honda di Indonesia, Honda GL1800 Gold Wing dengan desain dan fitur premium terbaru dibanderol Rp1,1 miliar on the road Jakarta.

Baca Juga: Waspadai Efek Berat Badan Suka Naik Turun, Picu Kematian Dini!

Honda GL1800 Gold Wing kini bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay, serta Android Auto sehingga memberi kenyamanan optimal bagi penggunanya selama perjalanan.

Tambahan fitur dua slot USB juga memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya gadget selama berkendara jarak jauh. Inilah keandalan yang ditawarkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru.

Pembaruan lainnya terdapat pada kapasitas top box yang lebih besar 11L, sehingga kapasitas penyimpanan kini menjadi 61L.

Honda GL1800 Gold model terbaru juga dilengkapi lampu kabut yang terletak di sisi depan mesin sehingga memberikan kesan mewah.

Baca Juga: Berakhir Hari ini, Apakah PPKM Diperpanjang dan Sampai Kapan?

Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya menyampaikan selama 46 tahun Honda Gold Wing telah menemani pencinta big bike premium Honda di berbagai belahan dunia yang menyukai turing jarak jauh.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips dan Trik Berkendara Sepeda Motor untuk Wanita

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:00 WIB

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Berkualitas

Kamis, 30 September 2021 | 15:40 WIB

Merokok di Dalam Mobil Berbahaya, Ini 3 Alasannya!

Senin, 27 September 2021 | 18:17 WIB

Cara Urus Balik Nama Motor: Ini Syarat dan Biayanya

Rabu, 8 September 2021 | 15:07 WIB
X