Eksistensi Reksadana Diyakini Makin Melejit, Indo Premier Hadirkan Berbagai Layanan Menarik di FestiFund 2022

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:39 WIB
Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto saat pembukaan FestiFund 2022 (Ayobandung.com/Rizma Riyandi)
Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto saat pembukaan FestiFund 2022 (Ayobandung.com/Rizma Riyandi)

AYOBANDUNG.COM -- Indonesia dan dunia mulai pulih dari pandemi Covid-19. Saat ini ekonomi Indonesia mencatatkan pertumbuhan yang cukup baik.

Pertumbuhan ekonomi kuartal III 2022 tercatat 5,72% (yoy), jauh lebih tinggi dibandingkan Amerika Serikat (1,8%), Inggris (2,4%), Jerman (1,2%) dan China (3,9%).

Kinerja positif juga terlihat dari kenaikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sebesar 6,9% sejak awal tahun. Bahkan saat ini IHSG terus menerus mencetak grafik zona hijau.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Bharada E Dijanjikan Uang Rp 1 Miliar Ferdy Sambo, Warganet: Ojo Dibandingke

"Berbagai sentimen positif ini tentunya dapat menjadi pendukung para investor di pasar modal Indonesia untuk tetap optimis di tahun mendatang. Sikap optimis akan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang baik terlihat dari pertumbuhan investor reksa dana di Indonesia sebesar 2,4 juta selama Januari sampai Oktober 2022," ujar Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto saat membuka FestiFund 2022 bertema “Let Your Money Make Money” pada Sabtu, 3 Desember 2022.

FestiFund 2022 sendiri menjadi festival reksadana terbesar di Indonesia. Acara ini digelar secara rutun untuk mengedukasi orang-orang tentang pentingnya investasi keuangan.

Sejalan dengan peningkatan investor reksa dana, dana kelolaan reksa dana yang tercatat di Indo Premier Sekuritas telah menyentuh angka tertinggi sejak pertama kali platform reksa dana IPOTFund diluncurkan.

"Kontribusi Indo Premier untuk pemulihan Indonesia sebagai perusahaan sekuritas dan APERD karya asli Indonesia, kami realisasikan melalui penyediaan infrastruktur investasi yang reliable dan complete melalui platform IPOT untuk transaksi reksa dana dan produk lainnya," papar Moleonoto.

Baca Juga: PPPK CPNS 2023 Dibuka Lagi, Formasi PPPK Guru Ada Kabar dari Mendikbud, Nakes Tergantung Pemda?

Halaman:

Editor: Laila Zakiyya Khairunnisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pinjaman KUR BRI 2023 Ada Potongan, Cek Besarannya

Senin, 23 Januari 2023 | 21:04 WIB
X