Keunggulan Spotify Premium dan Cara Daftarnya

- Senin, 26 September 2022 | 12:32 WIB
Inilah keunggulan Spotify Premium dan cara daftarnya. (Unsplash/Omid Armin)
Inilah keunggulan Spotify Premium dan cara daftarnya. (Unsplash/Omid Armin)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Spotify Premium merupakan salah satu aplikasi musik yang sangat digemari di era ini. Alasannya karena spotify premium ini begitu menarik dan cara daftarnya yang tidaklah sulit. Nah untuk dapat menikmatinya, mari kita lihat bagaimana cara agar Anda dapat mengaksesnya dengan mudah.

Keunggulan Spotify Premium

Dilansir dari situs covid19filantropi.id, Spotify sendiri terdiri dari dua versi yaitu yang gratis serta yang premium.  Tentu saja untuk memperoleh akses yang jauh lebih baik anda bisa memanfaatkan fasilitas premium tersebut dengan membayar biaya langganan tertentu. Namun sebelum memutuskan untuk menaikkan nya Anda dapat menyimak keunggulannya di bawah ini.

Baca Juga: Honorer Perhatikan! Ini 5 Aturan Terbaru Seleksi PPPK 2022, Lengkap Link Download Juknis P3K, Segera Cek!

Biaya Berlangganan Terjangkau

Biaya berlangganan yang ditawarkan oleh Spotify bervariasi mulai dari penggunaan premium sampai pelajar dalam personal. Sistem pembayarannya pun sangat mudah mulai dari berbagai macam e-wallet dan transfer bank.

Dapat memutar lagu secara offline

Spotify merupakan layanan streaming lagu yang dapat dimanfaatkan secara online.  Artinya Anda harus terkoneksi selalu dengan jaringan internet untuk dapat menikmatinya. Namun kini sudah ada fitur download dimana mempermudah para penggunanya untuk menikmati jika tidak ada koneksi internet.

Baca Juga: 35 Link Download Film Terbaru September 2022 Pengganti LK21 IndoXXI Indonesia dan Luar Negeri

Tidak ada iklan

Jika Anda memanfaatkan versi premium-nya, maka dipastikan tidak ada iklan yang akan tayangan lagu yang yang anda pilih. Berbeda dengan tayangan gratisnya yang iklan selama beberapa menit pada saat lagu sedang diputar. Tentu saja ini akan mengganggu kenikmatan mendengarkan lagu-lagu tersebut.

Bebas Memilih Playlist

Kemudahan lain adalah Anda dapat melewati lagu yang tidak disukai tanpa adanya batasan. Hanya perlu saja mengetahui judul lagunya dan tinggal mencari dengan tombol search.

Baca Juga: Kerja Sama Kementerian Kominfo, Siberkreasi, dan Spotify di Indonesia Tingkatkan Kemampuan Podcasters Muda

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Melakukan Update WA GB Pro Versi Terbaru

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:20 WIB
X