bank bjb Kolaborasi dengan BPDP Kelapa Sawit Terkait Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan

- Kamis, 22 September 2022 | 19:46 WIB
Sebagai wujud komitmen dalam memajukan bisnis perusahaan, bank bjb menjalin sinergi dengan BPDP Kelapa Sawit. (Dok. bank bjb)
Sebagai wujud komitmen dalam memajukan bisnis perusahaan, bank bjb menjalin sinergi dengan BPDP Kelapa Sawit. (Dok. bank bjb)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai wujud komitmen dalam memajukan bisnis perusahaan, bank bjb menjalin sinergi dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPDP) Kelapa Sawit.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak pada Kamis 22 September 2022 di The Anvaya Beach Resort Bali di Kartika Plaza, Tuban, Kabupaten Badung, Bali.

Adapun ruang lingkup MoU adalah seputar pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan untuk optimalisasi dana dalam bentuk deposito maupun jasa layanan perbankan lainnya.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana BPDPKS Kabul Wijayanto.

Baca Juga: bank bjb syariah Berikan Bantuan Iuran Peserta BPJS Kesehatan

"Kolaborasi bank bjb dengan BPDP Kelapa Sawit diharapkan dapat melahirkan sinergi yang saling memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terkait layanan jasa perbankan," ujar Nancy.

Dalam kolaborasi ini, bank bjb siap memberikan pelayanan kepada BPDP Kelapa Sawit dalam mengelola keuangan melalui layanan perbankan bank bjb terkait pengelolaan deposito, giro, maupun transaksisonal banking lainnya.

Nancy mengatakan, kolaborasi bank bjb dengan BPDP Kelapa Sawit ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan pada antara Direktur bank bjb, Divisi Hubungan Kelembagaan, Kantor Cabang Tamansari bersama dengan Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana beserta team keuangan pada tanggal 2 Juni 2022 di Kantor BPDP Kelapa Sawit Jakarta.

Baca Juga: bank bjb syariah Mudahkan Masyarakat Cirebon dan Jabar Miliki Hunian Idaman dengan Harga Terjangkau

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berusia 17 Tahun, LPS Ungkap Rencana Selanjutnya

Kamis, 22 September 2022 | 16:26 WIB

Saat Isu Akuisisi, Laba BTN Syariah Menggila

Minggu, 18 September 2022 | 16:03 WIB

BTN Syariah on Track Dukung Program Pemerintah

Senin, 12 September 2022 | 19:06 WIB

bank bjb Raih Top GRC Award 2022

Selasa, 6 September 2022 | 19:58 WIB
X