Banyak Promo dari Perbankan dalam Semangat Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:45 WIB
Banyak Promo dari Perbankan dalam Semangat Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia (bank bjb)
Banyak Promo dari Perbankan dalam Semangat Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia (bank bjb)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sekira 77 tahun silam, naskah Proklamasi dibacakan secara lantang oleh Ir. Soekarno sebagai deklarasi atas kemerdekaan Indonesia. Peristiwa itu menjadi tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia lepas dari belenggu penjajah. Klimaks atas perjuangan para founding father, mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia.

Sebagai anak dan cucu para pendahulu bangsa, warga Indonesia memiliki kewajiban menjaga dan mengingat peristiwa bersejarah tersebut. Bahwa perjuangan meraih kemerdekaan tidaklah mudah. Perlu pengorbanan, perjuangan, hingga merelakan harta dan nyawa demi tegaknya NKRI.

Setelah 77 tahun berlalu, euforia menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia kembali menggema. Berbagai kegiatan mulai digelar di ruang terbuka yang melibatkan banyak massa. Sebuah momen berharga setelah dua tahun lamanya, kemerdekaan diperingati dengan penuh keterbatasan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dukung Dunia Pendidikan, bank bjb Kolaborasi dengan Universitas Indonesia

Suka cita menyambut hari kemerdekaan tahun ini, tak hanya sebatas diperingati dengan menggelar lomba dan hiburan semata, tetapi juga banyak program menarik lainnya. Tak terkecuali yang digelar pelaku jasa keuangan. Pastinya, program dibuat dengan banyak benefit yang sayang jika dilewatkan. Tujuannya, ikut menyemarakkan momen kemerdekaan ini.

Salah satu bank yang menggelar program promo adalah bank bjb dengan program bjb Meriah 77 (Merdeka Berhadiah). Bank yang saat ini menjadi bank terbesar di Indonesia ini membuat berbagai macam program promo menarik untuk memanjakan nasabah. Mulai dari program promo asuransi, reksadana, KPR, pembiayaan, dan lainnya.

Pertama, program SEMARAK (Semangat Raih Kemerdekaan). Merupakan Program subsidi asuransi dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, berlaku bagi debitur yang melakukan realisasi kredit ritel sesuai dengan ketentuan program. Periode program berlaku dari tanggal 1 Agustus 2022 hingga 30 September 2022.

Baca Juga: bank bjb Ekspansi Terus Bisnis Lewat Sinergisitas Kelompok Usaha Bank

Nasabah akan mendapatkan bebas biaya provisi dan administrasi serta subsidi premi asuransi hingga 77% dari total premi. Program ini berlaku untuk bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dengan syarat tertentu.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kinerja APBN Jawa Barat Mengalami Surplus

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:02 WIB

Berusia 17 Tahun, LPS Ungkap Rencana Selanjutnya

Kamis, 22 September 2022 | 16:26 WIB

Saat Isu Akuisisi, Laba BTN Syariah Menggila

Minggu, 18 September 2022 | 16:03 WIB
X