Deretan Aplikasi Penghasil Uang di Android, Auto Cuan!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:13 WIB
[Ilustrasi] Deretan Aplikasi Penghasil Uang di Android, Auto Cuan! (Unsplash)
[Ilustrasi] Deretan Aplikasi Penghasil Uang di Android, Auto Cuan! (Unsplash)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Indonesia adalah negara dengan jumlah tertinggi untuk urusan penggunaan smartphone. Bukan tanpa sebab, keberadaan smartphone sangat membantu aktivitas harian. Termasuk untuk mencari hiburan. 

Profesor Rhenald Kasali mencatat, digitalisasi kehidupan telah membawa perubahan yang sangat signifikan terhadap banyak hal.

“Termasuk cara setiap orang melakukan konsumsi, kegiatan ekonomi produktif, menyebarkan informasi dan menjalani kehidupan itu sendiri. Hal ini berpengaruh terhadap banyak hal, mulai dari marketing, komunikasi publik, pelayanan jasa publik, leadership hingga pengelolaan ekonomi,” ujarnya.

Baca Juga: Cara Install Aplikasi GCam dengan Mudah dan Tanpa Root HP, Hanya Pakai Cara Ini!

Jika Anda mau jeli, sebenarnya banyak yang bisa Anda lakukan dengan smartphone. Salah satunya adalah menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat. Yang Anda butuhkan pun tidak terlalu rumit, hanya kuota dan smartphone dengan memori besar.

Bahkan, untuk Anda suka main game, bisa menjadi sumber uang. Lantas, bagaimana caranya? Berikut ulasan aplikasi penghasil uang di smartphone Android, dikutip dari bgtekno.com.

  1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim mereka sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan pada aplikasi satu ini. Yakni jumlah payout kecil sebesar 3 dolar saja. Kemudian, waktu redeem-nya cukup cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin. Sesuai ketentuan, maka 1.000 poin setara dengan 1 dolar. Poin bisa Anda dapatkan dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan tugas yang disediakan aplikasi.

Baca Juga: 10 Situs dan Aplikasi yang Diblokir Kominfo, Mulai Yahoo hingga Dota, Gmail Menyusul?

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keunggulan Spotify Premium dan Cara Daftarnya

Senin, 26 September 2022 | 12:32 WIB
X