Road To DIGI Arena Championship 2.0, bank bjb Gelar Tournament PUBG Mobile

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:27 WIB
bank bjb mendukung E-Sport melalui pra event Road to DIGI Arena Championship 2.0 dengan games yang akan dipertandingkan adalah PUBG Mobile. (bank bjb)
bank bjb mendukung E-Sport melalui pra event Road to DIGI Arena Championship 2.0 dengan games yang akan dipertandingkan adalah PUBG Mobile. (bank bjb)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- bank bjb mendukung E-Sport melalui pra event Road to DIGI Arena Championship 2.0 dengan games yang akan dipertandingkan adalah PUBG Mobile.

Dalam pra event DIGI Arena berhadiah total Rp25 juta ini bank bjb dengan mengandeng komunitas Esport Clandestin Arena.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan tournament pra event DIGI Arena 2.0 Championship bertujuan untuk memberi kesempatan bagi gamers melakukan kompetisi secara offline sebelum bergabung sebagai peserta di main event DIGI Arena 2.0 Championship dan bertanding dengan tim professional.

Baca Juga: bank bjb syariah Buka Kantor Fungsional Pelayanan Haji dan Umrah di Kemenag Kabupaten Pandeglang

"bank bjb siap mendukung telenta generasi muda khususnya di bidang esport dan membangun ekosistem digital,” ujar Widi.

Pra event DIGI Arena 2.0 Championship dapat menjadi wadah anak muda yang memiliki minat dalam dunia game PUBG Mobile untuk mengasah skill dengan bertanding melawan pemain professional dan merasakan pengalaman bertanding layaknya pemain professional.

Pendaftaran untuk mengikuti pra event DIGI Arena 2.0 Championship ini sudah dibuka sejak 27 Juli  berlangsung hingga 5 Agustus 2022. Selain itu terdapat juga program-program promo yang menarik di event tersebut.

Baca Juga: bank bjb Kolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Sejahterakan PPPK lewat DPLK

Bagi peserta yang memiliki DIGI atau DigiCash by bank bjb dan bertransaksi di booth akan mendapatkan diskon 10% dengan maksimal diskon senilai Rp10 ribu.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keunggulan Spotify Premium dan Cara Daftarnya

Senin, 26 September 2022 | 12:32 WIB
X