bank bjb Resmi Tanda Tangani PKS Penyertaan Modal KUB ke Bank Bengkulu

- Jumat, 29 Juli 2022 | 16:25 WIB
Kiri ke kanan: Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan, Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Komisaris Independen Bank Bengkulu Ridwan Nurazi, Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania dan pihak notaris. (bank bjb)
Kiri ke kanan: Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan, Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Komisaris Independen Bank Bengkulu Ridwan Nurazi, Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania dan pihak notaris. (bank bjb)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- bank bjb dan Bank Bengkulu melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) penyertaan modal dalam rangka pembentukan Kelompok Usaha Bank (KUB), sebagai rencana bersama melakukan pengembangan bisnis kedua belah pihak.

PKS antara bank bjb dengan Bank Bengkulu dilakukan di Menara bank bjb, Lantai 7, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jumat, 29 Juli 2022.

Hadir dalam penandatanganan tersebut Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dengan Komisaris Independen Bank Bengkulu Ridwan Nurazi dan Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan. Turut hadir menyaksikan proses penandatanganan Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania beserta jajaran dan Direktur Kepatuhan Bank Bengkulu Jufrizal Eka Putra beserta jajaran.

Baca Juga: bank bjb Mudahkan Nasabah Beli Tiket South Fest 2022

Penandatanganan PKS oleh kedua belah pihak merupakan tindak lanjut dari keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Bengkulu tanggal 27 Juli 2022.

Dalam RUPSLB tersebut disetujui rencana Bank Bengkulu untuk dapat menjadi anggota KUB bank bjb. Dalam pelaksanaannya, bank bjb akan melakukan setoran modal secara bertahap sebanyak-banyaknya sebesar Rp250 miliar.

Pelaksanaan KUB bank bjb dengan Bank Bengkulu ini adalah upaya untuk memperkuat sinergi dengan BPD-BPD yang berada di luar jaringan bank bjb. Saat ini bank bjb memiliki jaringan di 14 provinsi di Indonesia.

Rencana KUB Bank Bengkulu ke bank bjb diawali dengan Nota Kesepahaman yang ditandatangani pada 11 Januari 2022 lalu di Jakarta. Saat itu kedua belah pihak sepakat bersinergi dalam rangka pengembangan usaha kedua belah pihak.

Baca Juga: bank bjb Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022, Upaya Dorong Gaya Hidup Sehat

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Kinerja APBN Jawa Barat Mengalami Surplus

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:02 WIB
X