Ayobandung.com X Shopee Dukung UMKM di Rumah Pejuang Kangker Ambu lewat Pelatihan Bisnis

- Minggu, 17 Juli 2022 | 14:00 WIB
Ayobandung.com X Shopee menggelar pelatihan bisnis online shop di Rumah Pejuang Kangker Ambu (RPKA) untuk mendukung UMKM milik keluarga pasien RPKA. (Ayobandung.com)
Ayobandung.com X Shopee menggelar pelatihan bisnis online shop di Rumah Pejuang Kangker Ambu (RPKA) untuk mendukung UMKM milik keluarga pasien RPKA. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM –  Ayobandung.com X Shopee menggelar pelatihan bisnis online shop di Rumah Pejuang Kangker Ambu (RPKA) untuk mendukung UMKM milik keluarga pasien RPKA.

Pelatihan ini dilaksanakan pada Sabtu, 16 Juli 2022, di RPKA yang bertempat di Jl. Bijaksana Dalam No.11, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

RPKA sendiri merupakan salah satu rumah singgah yang diperuntukkan bagi para pasien penderita kangker.

Saat ini ada 32 orang pasien penderita kangker beserta orang tua maupun keluarganya dari berbagai wilayah di Indonesia menempati rumah singgah tersebut secara gratis.

Di luar penggalangan dana dari donatur, biaya operasional dan ekonomi para keluarga pasien diperoleh dari usaha perseorangan bernama “Jajanan di Ambu”.

Produk tersebut diproduksi oleh keluarga pasien RPKA dan dipasarkan secara offline melalui reseller serta secara online melalui media sosial Instagram @jajanandiambu.

Baca Juga: Industri Pencucian Karung Jadi Penyebab Situ Ciburuy KBB Bau Menyengat

Melihat kondisi tersebut, Ayobandung.com bekerja sama dengan Shopee Indonesia untuk mengadakan pelatihan online shop bagi para keluarga pasien dan para reseller Jajanan di Ambu.

Kegiatan pelatihan ini pun disambut baik oleh pihak RPKA.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bantuan Tenaga Pendidik Agama di Apresiasi DPRD Jabar

Senin, 30 Agustus 2021 | 15:20 WIB
X