Samsung Galaxy Z Flip4 Rilis Sebentar Lagi, Ini Bocoran Samsung Terbaru 2022

- Rabu, 6 Juli 2022 | 14:45 WIB
Samsung Galaxy Z Flip4 Rilis Sebentar Lagi, Ini Bocoran Samsung Terbaru 2022. ilustrasi Samsung Galaxy Z Flip3 5G (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip4 Rilis Sebentar Lagi, Ini Bocoran Samsung Terbaru 2022. ilustrasi Samsung Galaxy Z Flip3 5G (Samsung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Samsung diyakini dapat merilis HP lipat terbaru Samsung dalam rentang waktu tak lama dari sekarang. Perangkat Samsung terbaru 2022 dengan nama komersial sebagai Samsung Galaxy Z Flip4 telah muncul di situs sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS).

Kemunculan HP lipat di BIS menjadi pertanda bahwa perilisan perangkat bisa terjadi dalam waktu dekat. Leaker bernama Mukul Sharma (@stufflistings) mengungkap bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 membawa nomor model SM-F721B.

Terdapat dua nomor model yang terlihat yaitu SM-A812B dan SM-F721B. Model SM-A812B belum diketahui identitasnya. Samsung Galaxy Z Flip 4 diharapkan menampilkan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Baca Juga: Tunjangan Sertifikasi Guru Dihapus di Tahun Ajaran Baru? Ini Penjelasan Kemdikbud

Dikutip dari NDTV, perangkat Samsung terbaru 2022 ini bisa hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Pada laporan sebelumnya, channel YouTube TechTalkTV membagikan video yang membuat kita mampu melihat desain HP lipat terbaru Samsung.

Secara garis besar, desainnya mirip seperti Galaxy Z Flip3 yang meluncur pada tahun lalu. Meski begitu, perangkat menawarkan bezel yang lebih tipis.

HP Samsung Galaxy Z Flip4 menampilkan layar lipat dengan punch-hole yang diposisikan pada posisi tengah atas.

Baca Juga: HP Oppo Terbaru Juli 2022, Cek Update Oppo Reno 7 dan Harga HP Oppo Reno 7

Sumber tersebut mengklaim bahwa layar Samsung Galaxy Z Flip4 memiliki lipatan yang lebih dangkal dibanding generasi pendahulu. Ukuran engselnya jauh lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Flip3.

Perangkat terlihat lebih ringan dibanding dengan model sebelumnya dan cover juga nampak lebih besar. Samsung Galaxy Z Flip4 bakal meluncur pada Q3 2022 dengan membawa chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1. Sebelum ini, model Samsung SM-F721U telah terdaftar di platform benchmark Geekbench.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X