Lahirkan Banyak Inovasi, bank bjb Raih Innovation Award 2022

- Rabu, 29 Juni 2022 | 18:45 WIB
bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 kategori Financial Industry dari The Iconomics. (dok. bank bjb)
bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 kategori Financial Industry dari The Iconomics. (dok. bank bjb)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Menutup bulan Juni 2022, bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 kategori Financial Industry dari The Iconomics.

Penghargaan itu diraih karena bank bjb dinilai telah berhasil melakukan berbagai langkah dan terobosan sehinga perusahaan tetap berkinerja baik di masa pandemi maupun pasca pandemi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Tedi Setiawan selaku Direktur Operasional bank bjb, pada Rabu, 29 Juni 2022, secara virtual, dalam acara Indonesia Innovation Award 2022 dengan tema “Cool, Creative, And Impacful”.

Dewan juri menilai bank bjb telah konsisten melakukan inovasi sehingga perusahaan terus bertumbuh positif.  

Penghargaan ini diberikan kepada bank bjb atas langkah-langkah yang merupakan terobosan, bersifat unik dan berbeda dibandingkan perusahaan sejenis di industrinya. Inovasi yang dilakukann bank bjb, semakin memberi kemudahan bagi stakeholders untuk mengakses dan memanfaatkan inovasi tersebut.

Dalam sambutannya Tedi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen bank bjb untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang memberikan kemudahan bagi para nasabah.  

Baca Juga: Terus Kembangkan DIGI Menjadi Super Apps, bank bjb Raih 2 Penghargaan Digital Banking Awards 2022

bank bjb senantiasa melakukan inovasi, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonnomi bagi negeri” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan pada bidang innovation ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.  

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X