7 Fitur Point of Sale yang Wajib Dipertimbangkan Pelaku UMKM untuk Kembangkan Bisnis

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:29 WIB
Tak terkecuali bagi para pelaku UMKM, kebutuhan akan point of sale sudah tak dapat dipungkiri. Salah satu opsinya ialah Olsera POS. (Istimewa)
Tak terkecuali bagi para pelaku UMKM, kebutuhan akan point of sale sudah tak dapat dipungkiri. Salah satu opsinya ialah Olsera POS. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat sistem POS (point of sale) juga ikut mengalami pembaruan inovasi. Kini pelaku UMKM bisa menemukan POS yang lebih canggih.

Program atau software kasir tersebut dapat digunakan melalui tablet atau smartphone.

Tak terkecuali bagi para pelaku UMKM, kebutuhan akan POS sudah tak dapat dipungkiri. Apalagi saat ini segala aktivitas bisnis sebagian besar sudah bisa terkoneksi daring, sehingga perlu memilih software terbaik.

Salah satu opsinya ialah Olsera POS yang kompatibel dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Berikut beberapa fitur yang mampu ditawarkan aplikasi ini.

Fitur-Fitur yang wajib dimilik POS terbaik

1. Mendukung Offline dan Online

Sebagai sistem kasir yang andal, Olsera POS memungkinkan untuk terus berjualan dalam kondisi apapun secara lebih mudah. Baik dengan atau tanpa koneksi internet, aplikasi bisa dimanfaatkan untuk membantu transaksi bisnis.

Jadi transaksi yang dilakukan saat sedang offline nantinya dapat tersinkronisasi ketika jaringan internet sudah terhubung kembali.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X