Vivo Terbaru 2022 Vivo X Fold Meluncur ke Indonesia, Ini Tanggalnya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 17:04 WIB
Vivo Terbaru 2022 Vivo X Fold Meluncur ke Indonesia, Ini Tanggalnya (Vivo Indonesia)
Vivo Terbaru 2022 Vivo X Fold Meluncur ke Indonesia, Ini Tanggalnya (Vivo Indonesia)

Vivo terbaru 2022Vivo X Fold siap meluncur di IndonesiaHP Vivo terbaru ini jadi ponsel lipat Vivo yang datang ke Indonesia di Juni ini. Cek tanggal rilis dan berapa harga HP Vivo.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah memperkenalkan Vivo X Fold di Tiongkok pada April lalu, Vivo Indonesia mengumumkan akan memboyong ponsel lipat Vivo tersebut ke Indonesia pada akhir Juni mendatang.

Vivo X Fold akan diperkenalkan di Tanah Air pada ajang Vivo Technology Week: Unfold Excellence pada 29 Juni - 3 Juli 2022 mendatang.

“Di pasar Tiongkok, vivo telah meluncurkan foldable smartphone pertamanya, vivo X Fold, untuk menjawab kebutuhan pasar akan smartphone dengan layar yang lebar dan visual yang lebih nyata,“ jelas Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Tunjangan Sertifikasi Guru Dihapus Saat Kurikulum Merdeka Berlaku? Cek Faktanya

Hadie mengklaim Vivo X Fold merupakan smartphone flagship pertama dari Vivo terbaru 2022 yang disokong dengan teknologi profesional folding screen dan memiliki kinerja yang komprehensif. Penasaran berapa harga HP Vivo ini?

Hinge multi-dimensi pada Vivo X Fold dapat menahan 300.000 lipatan. HP Vivo terbaru ini menggunakan bahan premium yang hadir menggunakan komponen Sixfold Aerospace yang dipadukan dengan Zirconium Alloys Flexibel Mid-plate dan FS53 Aviation-level High Strength Steel.

Perpaduan ini bertujuan untuk memenuhi standar sertifikasi kualitas ketahanan perangkat dan kinerja keseluruhan smartphone.

Baca Juga: Oppo Reno 7A Resmi Rilis, Bawa Snapdragon 695 Berapa Harganya?

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Truecaller Jaga Pengguna dari Spam dan Pelecehan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:49 WIB
X