Kanwil DJP Jawa Barat I Optimalkan PPS, Ini Lokasi 18 Pojok Pajak

- Senin, 20 Juni 2022 | 22:45 WIB
Kanwil DJP Jawa Barat I membuka pojok pajak PPS di tempat-tempat strategis pusat keramaian.
Kanwil DJP Jawa Barat I membuka pojok pajak PPS di tempat-tempat strategis pusat keramaian.

AYOBANDUNG.COM – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat I dan seluruh unit vertikal di bawahnya terus melakukan berbagai kegiatan untuk menyukseskan Program Pengungkapan Sukarela (PPS).

Setelah Roadshow Sosialisasi PPS ke seluruh daerah di wilayah kerja Kanwil DJP Jawa Barat I, digelar pojok pajak PPS di tempat-tempat yang dianggap strategis seperti pusat keramaian seperti mall ataupun tempat publik lainnya.

“Pojok pajak digelar oleh 16 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dan 2 Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) di wilayah Kanwil DJP Jawa Barat I,” ujar Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Kanwil DJP Jawa Barat I Abdul Ghofir saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 20 Juni 2022.

Pojok pajak digelar sampai 30 Juni 2022 sesuai berakhirnya masa berlangsungnya PPS. Adapun lokasi pojok pajak di wilayah Kanwil DJP Jawa Barat adalah sebagai berikut:


“Diharapkan dengan Pojok Pajak PPS di pusat keramaian ini dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat untuk dapat lebih mengetahui, memahami, dan mengikuti PPS,” ujar Abdul Ghofir.

PPS ini merupakan kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah kepada wajib pajak untuk melaporkan/mengungkapkan kewajiban perpajakan yang belum dipenuhi secara sukarela melalui pembayaran PPh berdasarkan pengungkapan harta.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X