Cara Menghilangkan Status Online di Aplikasi GB WhatsApp

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:54 WIB
Cara Menghilangkan Status Online di Aplikasi GB WhatsApp (Unsplash)
Cara Menghilangkan Status Online di Aplikasi GB WhatsApp (Unsplash)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Seperti yang kita ketahui status online pasti akan terlihat dalam aplikasi WhatsApp saat kita sedang membukanya. Hal ini terkadang membuat orang merasa tidak nyaman dan ingin menghilangkannya.

Dikutip ppdbpalembang.id status online ini juga terkadang membuat banyak orang menjadi salah paham. Karena banyak orang yang ingin membuka WhatsApp saja tanpa harus membalas pesan yang belum terbalas. Namun terkadang kita mendapat cibiran sedang membuka WhatsApp atau status online tapi tidak membalas pesan.

Hal seperti ini pastinya akan membuat kita kesal, dan berpikir untuk bagaimana caranya agar status online ini tidak terlihat saat kita sedang membuka WhatsApp. Apakah hal tersebut akan bisa dilakukan? Jawabannya adalah sangat bisa sekali.

Baca Juga: Cara Blokir WhatsApp Orang Tanpa Diketahui

Namun Anda harus menggunakan GB Whatsapp, jika Anda menggunakan WhatsApp versi original maka hal tersebut tidak akan bisa dilakukan. Mungkin bisa namun Anda harus dalam keadaan offline.

Maka dari itu untuk lebih mudahnya lagi Anda bisa menggunakan GB Whatsapp supaya lebih praktis lagi. Dalam aplikasi GB WhatsApp sendiri terdapat fitur mematikan status online.

Jika Anda masih termasuk baru menggunakan GB WhatsApp mungkin Anda akan merasa kebingungan dan bertanya–tanya bagaimana Cara Menghilangkan Status Online di Aplikasi GB WhatsApp. Tepat sekali di sini kami akan membahas hal tersebut, baiklah silakan simak pembahasannya sampai habis ya.

Baca Juga: 3 Cara Share Video Facebook ke WhatsApp dengan Cepat

Cara Menghilangkan Status Online di Aplikasi GB WhatsApp

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X