Mengenal Asuransi ASM Beserta Pilihan Produknya dan Polis Asuransi

- Selasa, 24 Mei 2022 | 12:29 WIB
Mengenal Asuransi ASM Beserta Pilihan Produknya dan Polis Asuransi
Mengenal Asuransi ASM Beserta Pilihan Produknya dan Polis Asuransi

AYOBANDUNG.COM--PT Asuransi Sinar Mas atau ASM merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia dan mempunyai jam terbang yang tinggi. Baik mengurus masalah asuransi berbagai individu, maupun perusahaan.

Berpengalaman lebih dari 30 tahun dan membawa nama besar Sinar Mas Group, asuransi Sinar Mas menjadi salah satu pilihan terbaik dalam berasuransi di Indonesia. Sebab, sebagai nasabah, Anda bisa mendapatkan beragam produk mulai asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi karyawan, dan lainnya.

Asuransi Sinar Mas sendiri menyediakan beragam produk asuransi umum dan juga asuransi kesehatan. Adapun produknya juga tersedia dalam bentuk konvensional dan syariah.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak lebih lanjut dalam artikel berikut!

Mengenal Produk Asuransi Sinar Mas

Perusahaan PT Asuransi Sinar Mas menyediakan produk asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan dengan detail polis asuransi sebagai berikut:

Simas Personal Accident

Simas Personal Accident merupakan salah satu produk asuransi kecelakaan diri dari Sinar Mas. Setiap orang bisa saja mengalami kecelakaan baik itu di rumah maupun saat sedang berada di luar rumah, sehingga Anda sangat membutuhkan asuransi ini.

Pada Simas Personal Accident, ada beberapa hal yang dijamin yaitu risiko kematian akibat kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan, biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan, dan perluasan risiko kerusakan sepeda motor. Individu yang berhak mendapatkan asuransi ini adalah individu yang berusia 18 sampai 60 tahun dan tidak bisa diwakilkan.

Group Personal Accident

Group Personal Accident merupakan asuransi kecelakaan yang diberikan kepada karyawan perusahaan. Berbeda dengan asuransi sebelumnya, asuransi ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan, sehingga Anda tidak perlu membayar premi apa-apa.

Jika ada karyawan yang mengalami kecelakaan di kantor, maka perusahaan bisa mendaftarkan asuransi supaya beban dan kerugian yang muncul akibat kecelakaan tersebut menjadi lebih ringan.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Lebih Jauh Apa itu Konten Marketing

Minggu, 3 Juli 2022 | 09:58 WIB

Cara Perencanaan Keuangan Bisnis yang Tepat

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:05 WIB

Cara Mengoptimalkan Potensi Ekonomi Digital

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:49 WIB
X