GB Whatsapp 2022 Terbaru Apakah Berbahaya dan Aman Digunakan?

- Senin, 25 April 2022 | 20:05 WIB
GB Whatsapp 2022 terbaru, apakah berbahaya dan aman digunakan? Simak ulasannya dalam artikel ini dengan baik. (Wikimedia Commons/Santeri Viinamäki (Lisensi CC))
GB Whatsapp 2022 terbaru, apakah berbahaya dan aman digunakan? Simak ulasannya dalam artikel ini dengan baik. (Wikimedia Commons/Santeri Viinamäki (Lisensi CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- GB Whatsapp 2022 terbaru, apakah berbahaya dan aman digunakan? Simak ulasannya dalam artikel ini dengan baik.

GB WhatsApp merupakan salah satu platform chattingan yan saat ini sedang diincar oleh banyak orang dan kembali ramai dibicarakan oleh kalangan netizen.

Platform tersebut merupakan hasil modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga yang artinya adalah pihak di luar perusahaan cabang milik Mark Zuckerberg, yakni Whatsapp LLC.

Baca Juga: Tenaga Honorer Pemda KBB Cuma Dapat THR Rp1,5 Juta, Pegawai: Perhitungan dari Mana?

Walaupun hanyalah sekedar milik pihak ketiga, namun memiliki keunggulan yang melebihi versi original milik perusahaan meta tersebut.

Oleh karena kelebihan serta keunggulan tersebutlah WA modifikasi tersebut menjadi incaran orang banyak dan mendukung segala aktivitas penggunanya dalam  dunia maya.

Platform GB Whatsapp 2022 terbaru yang asli tersebut, aplikasinya dapat didownload melalui link yang tersebar di internet.

Kebanyakan penggunanya mendapatkan app nya hanya dengan mendownloadnya melalui link website dan bukan melalui playstore.

Baca Juga: Oppo Reno 7 hingga Oppo A96, Ini 9 HP Oppo Terbaru 5G Murah April 2022

Hal itu dikarenakan aplikasi tersebut tidak ada di playstore, karena dikembangkan oleh pihak ketiga yang artinya adalah aplikasi tersebut dinyatakan sebagai ilegal.

Walaupun di dalam playstore terdapat Whatsapp modifikasi, namun itu tidak menjadi bagian dari perusahaan cabang Meta, yakni whatsapp LLC.

Link download GBWhatsapp diakses oleh para pengguna dan mendownloadnya di sana tanpa mempertimbangkan dampak buruk dari platform ilegal tersebut.

Hanya mempertimbangkan keunggulan dan kelebihannya saja para pengguna dengan leluasa mengunduh tanpa pertimbangan adanya Malware jahat yang bisa mengakses HP miliknya.

Baca Juga: Realme GT Neo 3 dan HP Realme Terbaru Per April 2022, Mulai 1 Jutaan

Adapun keunggulan yang dimiliki WA GB Modifikasi yang dapat kita ketahui secara bersama adalah sebagai berikut,  tema yang bisa diganti, kemudian bisa mengirimkan file dalam jumlah ukuran besar.

Selain itu bisa melihat chatting dan status yang sudah dihapus pengguna, dan memiliki beberapa versi untuk beberapa HP yang memiliki penyimpanan rendah.

Masih banyak lagi keunggulan dari hasil modifikasi tersebut.

Namun di balik keunggulannya ada dampak bahaya pada penggunanya.

Perlu diketahui selama itu belum dilegalkan oleh perusahaan versi original, aplikasi tersebut bisa saja tidak memiliki sistem pengamanan yang baik dan bertanggung jawab.

Baca Juga: POCO F4 GT Rilis Segera, Berapa Harga HP Xiaomi Terbaru Ini?

Artinya apabila terjadi kebocoran data pribadi dan berhasil diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, tentu itu  merugikan penggunanya.

Intinya bahwa tetap waspada GB Whatsapp 2022 terbaru yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang aplikasinya banyak didownload lewat link yang bisa saja dirasuki oleh Malware jahat.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Menyembunyikan Status Online WA Meski Sedang Online

Minggu, 27 November 2022 | 13:17 WIB
X