Bisa Tambah THR 2022 yang Cair, Ini 14 Kerja Sampingan Online, Offline, Sabtu dan Minggu

- Kamis, 21 April 2022 | 15:09 WIB
Bisa Tambah THR 2022 yang Cair, Ini 14 Kerja Sampingan Online, Offline, Sabtu dan Minggu (Pixabay)
Bisa Tambah THR 2022 yang Cair, Ini 14 Kerja Sampingan Online, Offline, Sabtu dan Minggu (Pixabay)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Jika ingin bisa tambah THR 2022 yang cair minggu ini dan minggu depan, kamu bisa sambil kerja sampingan online, offline, atau di hari Sabtu dan Minggu.

Terkait THR 2022 buruh / pekerja, perusahaan wajib memberikan Tunjangan Hari Raya atau THR 2022 buruh / pekerja.

Lantas, kapan jadwal pencairan THR 2022 buruh atau pekerja?

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menerbitkan Surat Edaran tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2022 bagi Pekerja / Buruh di Perusahaan. Dalam SE tersebut disebutkan THR 2022 buruh / pekerja cair maksimal atau paling lambat 7 hari sebelum hari raya keagamaan.

Baca Juga: THR 2022 CAIR 25 APRIL, Besarannya Dipotong Pajak?

Pemberian THR 2022 buruh / pekerja merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan pekerja / buruh dan keluarganya dalam merayakan hari raya keagamaan.

Namun, jika merasa belum cukup untuk bekal Lebaran atau bingung cara membeli baju baru Lebaran, kamu bisa bekerja sampingan.

Berikut ini daftar 14 Kerja Sampingan Online, Offline, Sabtu & Minggu untuk menambah THR 2022:

1. Fotografer

Punya hobi fotografi? Ini bisa dijadikan sebagai jalan mudah untuk mendapatkan uang tambahan. Dengan cara menjual jasa fotografi. Sebab ada banyak yang membutuhkannya untuk berbagai hal, seperti foto produk, pre wedding, ulang tahun, dan berbagai momen penting lainnya.

2. Terima pasang iklan di kendaraan

Punya kendaraan? Baik itu mobil ataupun motor, maka ini bisa digunakan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Cukup terima iklan dan pasang pada kendaraan tersebut, maka sudah bisa mendapatkan sejumlah uang dari pihak pemasang iklan  yang produknya terpampang di sana.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X