Solusi Internet Cepat untuk Bisnis dan Rumahan Ada di Qwords Cloud Connectivity

- Rabu, 20 April 2022 | 21:43 WIB
PT Qwords Company International meluncurkan produk baru bernama Qwords Cloud Connectivity. Sebuah solusi untuk bisnis dan rumahan. (Ayobandung.com)
PT Qwords Company International meluncurkan produk baru bernama Qwords Cloud Connectivity. Sebuah solusi untuk bisnis dan rumahan. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — PT Qwords Company International meluncurkan produk baru bernama Qwords Cloud Connectivity.

Layanan terbaru ini akan membawa pengguna ke dunia yang luas dengan Internet Broadband berkoneksi stabil, anti ngelag, dan bebas FUP.

Dalam layanan Cloud Hosting, Managed VPS, Uptime Server, registrasi Nama Domain, Qwords dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin membuat websitenya live & go internasional.

"Kami mengkolaborasikan antara website yang cepat yang dapat diakses dari seluruh dunia, koneksi internet anti ngelag dan stabil, serta multimedia dengan konten berkualitas yang bisa diakses dari rumah," kata CEO Qwords, Rendy Maulana saat gathering dengan stakeholder dan rekan media di Vio Hotel Pasteur Bandung, Rabu, 20 April 2022.

Terdapat dua paket Qwords Cloud Connectivity yang menyesuaikan kebutuhan para pelanggan.

Baca Juga: Vaksin Ini Akan Jadi Wajib! Kenali Vaksin HPV dan Efek Sampingnya

Paket pertama, Broadband Connectivity (WireHome) dengan speed hingga 1 Gbps. Paket ini menghadirkan internet dan multimedia super cepat ke dalam rumah.

Dengan paket itu, maka kebutuhan personal mulai dari browsing, main game, media sosial, online meeting, belanja, dan nonton film anti nge-lag tanpa buffering, dapat terpenuhi dan memuaskan layanan berinternet.

Paket kedua, Internet Broadband Business (WireBusiness). Paket ini tersedia untuk mendukung produktivitas di perkantoran dan perusahaan dengan koneksi internet stabil, aman, cepat, kuota unlimited, dan mampu mampu bekerja ideal meski digunakan oleh banyak perangkat/user.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X