Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5: Tampil Perdana di Kota Bandung

- Rabu, 13 April 2022 | 20:38 WIB
Hyundai membawa mobil listrik mid-size terbarunya, IONIQ 5 ke Kota Bandung dalam acara pameran di Trans Studio Mall, Bandung. (Ayobandung.com)
Hyundai membawa mobil listrik mid-size terbarunya, IONIQ 5 ke Kota Bandung dalam acara pameran di Trans Studio Mall, Bandung. (Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hyundai membawa mobil listrik mid-size terbarunya, IONIQ 5 ke Kota Bandung dalam acara pameran di Trans Studio Mall, Bandung, mulai dari tanggal 13-17 April 2022.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia.

"Pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan terhadap IONIQ 5, mobil listrik mid-size terbaru yang diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik serta menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Bandung,” ujarnya, Rabu, 13 April 2022.

Selain IONIQ 5, para pengunjung juga bisa melihat lini produk unggulan yang dipamerkan Hyundai, yaitu CRETA, STARIA, All-New Palisade dan New Santa FE.

Pengunjung dapat mencoba langsung sensasi berkendara dengan melakukan test-drive di area parkir.

Baca Juga: Yamaha Lexi dengan Tampilan Corak dan Warna Baru

IONIQ 5 menawarkan desain futuristik yang dilengkapi dengan material ramah lingkungan, serta menjadi mobil listrik pertama yang dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP) sehingga meningkatkan fleksibilitas, performa berkendara yang bertenaga, peningkatan jarak tempuh berkendara, penguatan fitur keselamatan, dan lebih banyak ruang interior yang dapat digunakan untuk penumpang dan bagasi.

Ketajaman karakter IONIQ 5 juga terlihat dari sisi depan kendaraan yang dilengkapi dengan Parametric Pixel LED Headlamps dan Front Center Garnish Hidden LEDs.

Selain itu, kap mesin tipe clamshell membuatnya dapat mengoptimalkan sisi aerodinamika berkendara.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X