Simak Tutorial Cara Membuat Stiker WhatsApp dari WA Web

- Selasa, 8 Maret 2022 | 12:47 WIB
Sudah tahu bagaimana cara membuat stiker WhatsApp mudah melalui WA Web? Simak tutorial cara buat stiker WhatsApp dari WA Web dengan mudah. (WhatsApp)
Sudah tahu bagaimana cara membuat stiker WhatsApp mudah melalui WA Web? Simak tutorial cara buat stiker WhatsApp dari WA Web dengan mudah. (WhatsApp)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sudah tahu bagaimana cara membuat stiker WhatsApp mudah melalui WA Web? WhatsApp sendiri telah resmi mengenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna WA Web untuk membuat stiker mereka sendiri dengan muda.

Simak tutorial cara buat stiker WhatsApp dari WA Web dalam artikel ini. Stiker WhatsApp dari WA Web ini telah diluncurkan di WhatsApp Web dan tersedia di aplikasi desktop WhatsApp.

Pada fitur baru ini, WhatsApp menawarkan fitur seperti doodle, menambahkan teks, cropping, dan menambahkan emoji pada custom stiker yang akan dibuat pengguna. Sangat menarik, bukan?

Baca Juga: 35 Daftar HP Oppo 5G Murah RAM Besar 6GB hingga 16 GB Mulai 2 Jutaan di Maret 2022

Fitur baru ini tersedia di perangkat iOS maupun Android. Ada beberapa syarat membuat stiker WA yang harus dipenuhi.

Mengutip laman resmi WhatsApp, stiker khusus harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Setiap stiker memiliki latar belakang transparan.
  • Stiker harus berukuran tepat 512x512 pixel.
  • Setiap stiker harus berukuran kurang dari 100 Kb.
  • Kamu juga perlu membuat ikon untuk mewakili paket stiker di pemilih atau baki stiker WhatsApp. Ukuran gambar ini harus 96x96 pixel dan kurang dari 50 Kb.

Baca Juga: Hasil Kartu Prakerja Gelombang 23 Telah Diumumkan? Cek Nama Anda di Sini

Selain persyaratan di atas, WA juga sangat menyarankan agar pengguna mengikuti persyaratan berikut tutorial cara buat stiker WhatsApp dari WA Web:

Stiker akan muncul di berbagai latar belakang, termasuk putih, hitam, warna-warni, dan pola. Sangat direkomendasikan untuk menambahkan garis 8 px #FFFFFF ke bagian luar setiap stiker.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X