Spesifikasi Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch, Laptop Untuk Aktifitas Mendesain

- Jumat, 4 Maret 2022 | 15:52 WIB
Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch. (asus.com)
Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch. (asus.com)

AYOBANDUNG.COM - Asus ZenBook memang salah satu laptop professional yang tangguh. Hadir dengan tampilan yang elegan dan dibekali dengan fitur melimpah. Laptop buatan asus kali ini ditujukan bagi Anda yang menyukai aktifitas mendesain. Aspek desain yang dibutuhkan oleh para desainer semua sudah terdapat didalamnya. Berikut spesifikasi Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch antara lain :

1. Dibekali memori ram hingga 16Gb

Hadir dengan kapasitas ram yang besar. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa. Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch dibekali dengan memori ram hingga 16Gb. Dengan ram yang cukup besar, maka kebutuhan akan multitasking bisa terpenuhi dengan mudah. Laptop ini juga syarat akan professionalitas dimana pekerjaan berat bisa dihadapinya dengan efisien.

2. Memakai Nvidia Graphics Geforce MX450

Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch sudah membekali perangkatnya dengan graphics modern. Didukung dengan Nvidia Graphics Geforce MX450 membuat laptop dari asus ini bekerja maksimal dan professional. Ini merupakan teknologi graphics yang tepat untuk para professional desainer. Teknologi ini akan menampilkan performa dan pembacaan tampilan secara mumpuni. Warna yang dihasilkan cukup akurat dengan kontras yang lebih baik.

3. Menggunakan layar LED backlit Full HD

Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch sudah mendukung layar LED backlit. Pada layarnya sendiri sudah mendukung Full HD dimana tampilan pada layar akan lebih luas. Dengan dukungan VGA nya yang berkelas, tentu akan semakin menambah rasa nyaman untuk berlama – lama dengan Asus Zenbook.

4. Audio yang berkelas

Asus Zenbook Pro Duo UX482EG Touch dilengkapi dengan audio yang berkelas. Menggunakan asus sonic master yang dilengkapi dengan surround sound akan menghasilkan suara setara dengan yang terdengar di bioskop. Suara dahsyat dengan dentuman pas akan membuat Anda serasa seperti berada di bioskop. Ini merupakan perkembangan yang meningkat.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X