3 Tips Ampuh Belanja Aset Kripto Menurut Kemenkominfo

- Selasa, 22 Februari 2022 | 23:06 WIB
Yuk simak 3 tips ampuh belanja aset kripto melalui ulasan dalam artikel ini. Informasi berikut akan sangat bermanfaat loh! (Freepik)
Yuk simak 3 tips ampuh belanja aset kripto melalui ulasan dalam artikel ini. Informasi berikut akan sangat bermanfaat loh! (Freepik)

Yuk, simak 3 tips ampuh belanja aset kripto.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Belanja aset kripto mulai populer akhir-akhir ini. Banyak orang penasaran dengan uang kripto yang dianggap baru ini, sehingga sempat menjadi trending di berbagai media sosial.

kripto adalah mata uang virtual yang dijamin oleh Cryptography. Sementara itu, definisi lain dari mata uang kripto adalah mata uang yang digunakan untuk bertransaksi satu orang dengan orang lain secara online.

Belanja aset kripto memang menjadi sebuah langkah baru untuk investasi.

Tapi untuk sebagian orang, momentum tersebut membawa dampak positif. Mereka yang paham investasi membeli saham dalam jumlah yang tidak wajar.

Baca Juga: Update Klasemen Persib Liga 1 Usai Taklukan PSM Makassar 2-0

Tren berinvestasi pun meningkat. Banyak orang belajar berbagai instrumen investasi, mulai dari saham, reksandana, emas, sampai kripto.

Berinvestasi mata uang kripto bisa memberikan keuntungan secara mendadak dan juga bisa memberikan kerugian secara mendadak.

Baca Juga: Blokade Jalur Tol Purbaleunyi, Ratusan Sopir Truk Dikeluarkan di Cikamuning

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X