HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra vs Huawei P50 Pro, Mana yang Lebih Unggul?

- Senin, 21 Februari 2022 | 11:55 WIB
Perbandingan hp samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 Ultra vs Huawei P50 Pro. Berikut ulasan Samsung terbaru 2022 vs Huawei hingga harga HP Samsung dan harga Huawei P50 pro. (Hitekno.com)
Perbandingan hp samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 Ultra vs Huawei P50 Pro. Berikut ulasan Samsung terbaru 2022 vs Huawei hingga harga HP Samsung dan harga Huawei P50 pro. (Hitekno.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dua HP flagship terbaru yang saling bersaing, yakni HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 Ultra vs Huawei P50 Pro. Mau pilih yang mana? Simak dulu Berikut ini adalah perbandingan spesifikasi Samsung terbaru 2022 yakni Samsung Galaxy S22 Ultra vs Huawei P50 Pro. Tak hanya itu, ada perbandingan harga HP Samsung dan harga Huawei P50 pro.

Ya, dari sekian banyak HP flagship terbaru yang beredar di pasaran, merek HP Samsung terbaru dan Huawei P50 Pro masih menjadi dua di antara pilihan. Untuk yang penasaran berikut perbandingan spesifikasi Samsung terbaru 2022 dan Huawei. Penasaran pula dengan harga HP Samsung dan harga Huawei P50 pro?

HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 Ultra dan Huawei P50 Pro menjadi dua HP flagship terbaru yang kerap di banding-bandingkan dari dua perusahaan berbeda negara tersebut. Namun ponsel Samsung terbaru 2022 dan Huawei ini sama-sama menyasar kelas premium. Yuk simak perbadingan spesifikasi dan harga HP Samsung vs harga Huawei P50 pro.

Baca Juga: Harga 1 Jutaan Kamera 48MP, Ini Keunggulan HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy A03

Huawei P50 diluncurkan di Indonesia pada 11 Februari, hanya selang beberapa hari dari perilisan Samsung Galaxy S22 Ultra. Keduanya sama-sama mengusung spek mumpuni.

Buat kamu yang penasaran dengan perbedaan spesifikasi antara dua HP flagship ini, berikut ini adalah Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra vs Huawei P50 Pro:

Desain

Jika kamu adalah penyuka desain smartphone yang kotak dan tampak elegan, kedua HP flagship ini mengusung desain seperti itu.

Huawei membuat bagian belakang smartphone barunya dengan dua bulatan kamera yang disebut Dual Matrix.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X