Jadwal Rilis Samsung Galaxy S22, Ini Bocoran Harga HP Samsung Terbaru

- Senin, 24 Januari 2022 | 08:58 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra generasi terdahulu Samsung Galaxy S22 Ultra -- HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 rilis sebentar lagi. Samsung terbaru 2022 ini sudah mengumumkan tanggal rilis. Yuk intip bocoran harga HP Samsung ini? (GSM Arena)
Samsung Galaxy S21 Ultra generasi terdahulu Samsung Galaxy S22 Ultra -- HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 rilis sebentar lagi. Samsung terbaru 2022 ini sudah mengumumkan tanggal rilis. Yuk intip bocoran harga HP Samsung ini? (GSM Arena)

HP Samsung terbaruSamsung Galaxy S22 rilis sebentar lagi. Samsung terbaru 2022 ini sudah mengumumkan tanggal rilis. Yuk intip bocoran harga HP Samsung ini?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 dipastikan meluncur pada Februari 2022. Samsung terbaru 2022 seri S generasi baru ini akan dirilis di acara Samsung Galaxy Unpacked. Berapa harga HP Samsung ini?

"Di Unpacked pada Februari 2022, kami akan memperkenalkan kepada Anda semua perangkat seri S paling noteworthy yang pernah kami ciptakan. Generasi baru dari Galaxy S telah hadir, menggabungkan pengalaman terdepan dari lini perangkat Samsung Galaxy kami ke dalam satu perangkat terbaik," kata TM Roh, President & Head of MX Business Samsung dalam keterangan resminya terkait bocoran tanggal rilis HP Samsung terbaru, Minggu (23/1/2022).

Selain itu, Roh juga mengindikasikan kalau HP Samsung terbaru, Samsung Galaxy S22 membawa beberapa fitur unggulan Samsung terbaru 2022 dari seri Galaxy Note. Adapun fitur yang menjadi unggulan di Samsung terbaru 2022Samsung Galaxy Note adalah stylus S Pen untuk mendukung produktivitas.

Baca Juga: 6 Kasus Omicron Kota Bandung Tersebar di Tiga Kecamatan Ini

Terlebih pada tahun lalu, Samsung tidak merilis Galaxy Note edisi baru. Roh seolah menyiratkan kalau arwah Galaxy Note bakal hadir di ponsel Samsung Galaxy S22.

"Anda pun mengagumi S Pen yang begitu hidup, di mana banyak yang menganggapnya tak ubahnya kuas bagi kanvas atau pena bagi kertas. Siapkan diri anda, karena kami tidak akan pernah lupa akan pengalaman yang begitu anda cintai ini," sambungnya.

Sebagai informasi, S Pen sendiri pertama kali dihadirkan di seri S lewat Samsung Galaxy S21 Ultra yang dirilis pada Januari 2021. Kemungkinan Samsung Galaxy S22 Ultra juga mengadopsi fitur unggulan dari Galaxy Note tersebut.

Bedanya, Samsung Galaxy S22 nanti bakal memiliki slot khusus dalam ponsel untuk menyimpan S Pen. Berbeda dengan Samsung Galaxy S21 yang memerlukan case tambahan untuk menampung pena tersebut.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X