Rantai Original Sepeda Motor Dukung Kinerja Maksimal Berkendara

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:49 WIB
Rantai original sepeda motor dukung kinerja maksimal berkendara.
Rantai original sepeda motor dukung kinerja maksimal berkendara.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Rantai pada tipe motor bebek dan sport berfungsi sebagai penggerak kendaraan. Peran pentingnya itu harus didukung juga dengan perawatan yang perlu diperhatikan oleh konsumen. Dengan begitu, kondisi prima komponen tersebut turut menunjang aktivitas berkendara pengguna sepeda motor.

Perawatan yang dapat dilakukan konsumen di antaranya dengan memeriksa kekencangan, kelancaran, dan kondisi rantai serta gear rantai. Lalu menggunakan cairan pelumas rantai yang direkomendasikan, serta melakukan penggantian rantai jika kondisinya kaku dan renggang.

Rantai adalah komponen penting pada motor bebek dan sport yang bekerja untuk meneruskan tenaga dari mesin sampai ke roda belakang. Karenanya, konsumen harus mengetahui dan memilih produk yang asli karena mendukung kinerja mesin secara optimal dan manfaatnya akan dirasakan ketika berkendara dan mendukung mobilitas sehari-hari ataupun melakukan hobi lainnya,” ujar Agung Budi Raharja, Assistant General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Giat Dukung Pendidikan Vokasi, Yamaha Raih DUDI Awards Kemendikbudristek

Penggunaan produk rantai yang tepat turut berperan penting untuk mendapatkan kinerja yang maksimal. Guna memenuhi kebutuhan ini, Yamaha menyediakan Genuine Chain Kit yaitu rantai set (rantai dan gear rantai) dengan kualitas yang sudah dikenal luas dan terbukti unggul.   

Berikut keunggulan Genuine Chain Kit:

  1. Material yang telah teruji

Genuine Chain Kit menggunakan material yang telah teruji melalui pengetesan sehingga produk ini memiliki kualitas yang optimal dan awet dalam penggunaan.

  1. Presisi dan sama dengan part yang dipasang di motor baru

Genuine Chain Kit diproduksi dengan standar yang sama dengan part di motor baru dengan tingkat presisi yang tinggi sehingga mudah dipasang dan performanya telah terbukti memenuhi standar Yamaha.

Baca Juga: R25 Livery Bersejarah Meluncur, Tribute 6 Dekade Kiprah Yamaha di Balapan Dunia

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X