Bank bjb Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan IA-ITB dan ID-SEED

- Kamis, 30 Desember 2021 | 18:32 WIB
bank bjb melakukan penandatanganan dua nota kesepahaman dengan IA-ITB dan ID-SEED di Menara bank bjb, Bandung. (Istimewa)
bank bjb melakukan penandatanganan dua nota kesepahaman dengan IA-ITB dan ID-SEED di Menara bank bjb, Bandung. (Istimewa)


LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — bank bjb melakukan penandatanganan dua nota kesepahaman kerja sama di bidang pelayanan jasa perbankan pada hari Rabu, 29 Desember 2021, di Menara bank bjb, Bandung.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama pertama dilakukan dengan Ikatan Alumni ITB tentang Pemberdayaan Anggota Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dengan Ketua Umum Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaja

Setelah itu, bank bjb juga menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Perkumpulan Indonesia Diaspora Pemberdayaan dan Pengembangan Ekspor Usaha Industri Kecil Menengah tentang Pemberdayaan, Pembinaan, dan Pendampingan UMKM Orientasi Ekspor oleh Indonesia Diaspora SEED bagi mitra binaan bank bjb.

Penandatangan kerja sama ini dilakukan oleh Pemimpin Divisi UMKM bank bjb Deny Mulyadi dengan VP Indonesia Diaspora Network Indira Damayanti.

Baca Juga: bjb syariah Terima Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Turut hadir pula pengurus Ikatan Alumni ITB dan ID- SEED baik secara offline maupun online.

Nota kesepahaman kerja sama ini disepakati sebagai bentuk sinergi semua pihak yang terlibat. Dalam hal ini bank bjb memberikan pelayanan jasa perbankan serta sebagai bank yang memiliki komitmen tinggi pada perkemabangan UMKM berorientasi ekspor.

Kerja sama ini juga merupakan langkah strategis yang dilakukan bank bjb dalam rangka mendorong debitur UMKM yang memiliki potensi dan keunggulan produk untuk memperluas pemasaran ke mancanegara.

Dengan adanya kerja sama ini, maka debitur UMKM bank bjb akan mendapatkan layanan pemberdayaan, pembinaan dan pendampingan dalam kesiapan pemasaran global, memperoleh informasi regulasi dan trend produk.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X