YRA Offroad Experience Berikan Tips YRA Offroad ExpeRiding bagi Pemula

- Selasa, 7 Desember 2021 | 15:53 WIB
Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar acara “WR155R Riding Experience” di lintasan off road, tepatnya di Lapangan Bola Bongkor. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar acara “WR155R Riding Experience” di lintasan off road, tepatnya di Lapangan Bola Bongkor. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Memacu adrenalin di jalur off road akan memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda dibandingkan berkendara seperti biasa di jalan raya. Terlebih, off road menggunakan WR 155R Motor Sport Adventure yang terbaik di kelasnya.

Disajikan untuk awak media, Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar acara “WR155R Riding Experience” di lintasan off road, tepatnya di Lapangan Bola Bongkor, Ujung Berung, Kota Bandung pada 20 November 2021.

Sebelum insan pers berkendara, instruktur professional YRA memaparkan berbagai materi dan tips serta praktik ketika mengendarai WR155 di jalur off road, supaya adrenalin dan sensasi yang didapat tidak cepat luntur. Pemaparan materi ini dijelaskan di Yamaha Flagship Store, Jalan Soekarno Hatta No. 474A Bandung.

Baca Juga: Pendapat Presiden Yamaha Indonesia Mengenai Sirkuit Mandalika, Ada Hadiah Istimewa Buat Penyelenggara

Materi dengan ilmu bermanfaat itu meliputi teknik dasar berkendara, seperti cara tepat pengereman, berbelok, menaikkan gigi dan menurukannya, serta ketika meninjak ataupun trek menurun.

Tak hanya itu, YRA dengan profesionalitasnya memaparkan berbagai tips posisi tubuh berkendara ketika menikung, pada jalanan lurus, saat akan melakukan eterabasan, ketika jalan berlubang, jalan bebatuan atau rusak, trek tanjakan dan turunan, bagaimana saat akan naik motor, berhenti, dan tempat parkir yang baik untuk motor cross khususnya WR155R, serta cara mengatasi situasi ketika jatuh dan mendirikan motor kembali.

Karena prinsipnya keselamatan adalah hal utama, maka tema pada “WR155R Riding Experience” adalah fun riding, sehingga walaupun didominasi oleh awak media yang pemula, tapi sensasinya seperti pebalap professional.

Baca Juga: Yamaha WR155R Jadi Pilihan Partner Adventure Mojang asal Bandung

Disajikan untuk awak media, Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar acara “WR155R Riding Experience” di lintasan off road, tepatnya di Lapangan Bola Bongkor, Ujung Berung, Kota Bandung pada 20 November 2021. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S,)

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X